KONAWE

Pengurus DPD II Golkar Konawe bersama RAG Bagikan Masker Untuk Masyarakat

239
×

Pengurus DPD II Golkar Konawe bersama RAG Bagikan Masker Untuk Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Konawe Nur Nining bersama Rusmin Abdul Gani (RAG) selaku inisiator Gerakan 100 ribu masker, membagikan masker untuk warga. Foto: IST

Redaksi

KENDARI – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Konawe bersama Rusmin Abdul Gani (RAG) selaku inisiator Gerakan 100 ribu masker, membagikan masker untuk warga.

Masker sebagai alat pelindung diri (APD) untuk mencegah penyebaran covid-19 itu dibagikan kepada masyarakat yang ada di Pasar Pohara, untuk personil Polsek Pohara serta tenaga medis di Puskesmas Pohara.

Ketua DPD II Golkar Kabupaten Konawe, Nur Nining menjelaskan kegiatan ini dilakukan bersama gerakan 100ribu masker yang dikomandoi Rusmin Abdul Gani (RAG) yang juga merupakan kader Golkar.

“Aksi ini dalam rangka menyampaikan pesan DPP dan memberi bantuan APD bagi tenaga medis di Puskesmas agar masyarakat bisa menilai bahwa Partai Golkar peduli tidak hanya saat momen politik saja tetapi di saat masyarakat membutukan Golkar siap turun. Kegiatan semacam ini terus akan di lakukan sampai tingkat bawah,” kata Nur Nining.

Sementara itu, RAG selaku inisiator Gerakan 100 ribu masker menjelaskan, bahwa pihaknya akan terus menjangkau masyarakat di sejumlah wilayah yang belum terjangkau untuk mendapatkan masker.

“Kami terus bergerak, masih banyak daerah dan masyarakat yang belum tersentuh untuk itu kami tidak bosan-bosan mengajak saudara – saudara untuk mendonasikan rejeki dalam gerakan ini,” kata RAG.

You cannot copy content of this page