oleh

Perdana Menjabat, Pj Wali Kota Asmawa Tosepu Silahturahmi ke Polresta Kendari

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Setelah resmi dilantik Gubernur H Ali Mazi sebagai Pj Wali Kota Kendari pada Senin, 10 Oktober 2022, Asmawa Tosepu berkunjung ke Polresta Kendari, Selasa (11/10/2022).

Dalam kunjungannya itu, ia didampingi oleh, Sekertaris daerah (Sekda), Ridwan Syah Taridala serta ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari, H Subhan.

Baca Juga : Perumda Kota Kendari Kelola Delapan Divisi Untuk Peningkatan PAD

Dalam kesempatan itu, ia menyampaikan, kunjungannya itu dalam rangka bersilahturahmi kepada jajaran Polresta Kendari, agar dapat berkolaborasi dengan baik dalam menjalankan tugas kedepannya.

“Ini adalah bagian dari kordinasi forkopimda, silahturahmi yang terutama. Terlebih saya orang baru di pemerintahan Kota Kendari, jadi saya harus silahturahmi kepada Kapolresta Kendari beserta jajarannya biar lebih sinergi dan kolaboratif,” ujarnya.

Selain itu, ia juga meminta dukungan kepada para jurnalis dalam peliputan berita, agar bersama-sama bisa bersinergi membangun Kota Kendari menjadi lebih baik.

Baca Juga : Dua Tersangka Pencuri HP Berhasil di Bekuk Polres Baubau

Sebab menurutnya, di tahun 2022 ini hingga menuju tahun 2024 rencana pembangunan Kota Kendari, telah dipersiapkan dan akan mengacu pada rujukan Pemerintah kota.

“Tentunya dalam konteks perencanaan pembangunan, terkadang dokumen perencanaan yang sudah jadi rujukan Pemerintah Kota. Jadi siapapun yang menjabat, harus sudah mengacu ke sana dalam transisi menuju 2022,” pungkasnya.

Reporter : Muhammad Ismail

Facebook : Mediakendari