NEWS

Perdana, SMAN 4 Kendari Pemilihan Ketua OSIS Berbasis Digital

1274
×

Perdana, SMAN 4 Kendari Pemilihan Ketua OSIS Berbasis Digital

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – SMA Negeri 4 Kota Kendari menggelar secara perdana Pemilihan Ketua OSIS Berbasis Digital (E-Voting).

“Jadi pemilihan e-voting ini karena berdasarkan program pembelajaran merdeka belajar dan SMAN 4 adalah sekolah yang pertama kali melakukan pemilihan melalui e-voting,” kata Muhammad Ferdiyansyah selaku Ketua OSIS Periode 2021-2022, Jumat 03 Februari 2023,

Dua calon yang diusung oleh SMAN 4 Kendari adalah Waode Siti Syahriah Sidi dan Andi Muhammad Khaleq Nugraha. Ketua OSIS periode 2023 terpilih dimenangkan oleh Andi Muhammad Khaleq Nugraha dengan hasil voting 879 suara yang mengalahkan Waode Siti Syahrah sebanyak 190 suara.

“Semoga dengan terpilihnya ketua baru bisa melanjutkan kesuksesan SMAN 4 Kendari yang telah dicapai, baik wilayah provinsi maupun nasional,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 4 Kendari, Liyu berharap ketua OSIS terpilih mampu membawa SMAN 4 Kendari bersaing tidak hanya skala lokal saja. Namun, mampu menembus skala nasional.

“Kalau se-Sultra menurut lingkup persaingan masih kecil. Jika jangkauan luas kita akan semakin berkembang,” ucap Liyu.

Sedangkan, Ketua OSIS terpilih, Khaleq berencana akan mengharumkan kembali nama SMAN 4 Kendari dan menjadi sekolah ramah anak.

Reporter : Nur Anisah

You cannot copy content of this page