KONAWENEWS

Caleg Konawe Janji Perhatikan Petani Dapil 2 Bila Menjadi Anggota DPRD

1341
×

Caleg Konawe Janji Perhatikan Petani Dapil 2 Bila Menjadi Anggota DPRD

Sebarkan artikel ini

KONAWE,Mediakendari.com – Calon legislatif (Caleg) Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2024-2029, Muharlit berjanji akan memperhatikan petani di daerah itu bila menjadi anggota DRPD Konawe.

Caleg Dapil 2 itu mengatakan pada umumnya di dalam enam kecamatan itu mayoritas penduduknya adalah 75% adalah petani. Untuk itu sebagai calon wakil rakyat melihat celah ini untuk melirik para petani sebagai salah satu bentuk kampanyenya di mana sebagai caleg DPRD kabupaten Konawe melihat potensi para petani di Konawe yang sangat luar biasa dan ini memerlukan perhatian khusus.

“Perhatian khusus yang dimaksud salah satunya adalah penyediaan bibit penyajian pupuk dan lain-lain yang menyentuh langsung dengan kehidupan para petani di mana di dalam kehidupan para petani itu mereka sangat membutuhkan beberapa bantuan seperti pupuk gratis bibit ikan gratis dan hal-hal lain yang sekiranya bisa meningkatkan produktivitas mereka,” ungkapnya.

Untuk itu, kata Muharlit, melihat potensi tersebut sangat memungkinkan bahwasanya petani itu memang perlu mendapat uluran tangan langsung dari para wakil-wakilnya ini adalah salah satu contoh yang harus menjadi pusat perhatian baik itu pemerintah daerah maupun pemerintah pusat nah sebagai keterwakilan dari suara rakyat beliau secara intensif mengunjungi para petani di wilayah dapil 2 di seluruh kecamatan tersebut.

“Salah satu bentuk nyata yang dilakukan kandidat tersebut adalah memberikan bantuan pupuk gratis sejenis dolomit di mana pupuk gratis tersebut akan diberikan dalam waktu 5 tahun nah pada saat ini kandidat tersebut pak muardi tersebut telah membuktikan bahwa pada bulan Januari ini beliau akan membagikan pupuk kepada para petani secara acak di seluruh wilayah dapil 2 langsung kepada para petani sebanyak 3000 bungkus untuk para petani demikian terima kasih,” katanya.

You cannot copy content of this page