BREAKING NEWS

Peringatan HUT Sultra ke-60, Andap Budhi Revianto Beri Motivasi Jajaran Pemprov

744
×

Peringatan HUT Sultra ke-60, Andap Budhi Revianto Beri Motivasi Jajaran Pemprov

Sebarkan artikel ini

KENDARI, Mediakendari.com – Di acara peringatan hari ulang tahun (HUT) daerah Sulawesi Tenggara (Sultra) yang memasuki usianya ke-60, Pj Gubernur Andap Budhi Revianto memberikan motivasi pada jajaran aparatur Pemprov Sultra.

“Dengan segala kerendahan hati, saya ajak saudara sekalian untuk menjadikan posisi dan jabatan kita semua menjadi jalan perjuangan untuk melahirkan kesejahteraan di 1.908 Desa dan 379 Kelurahan. Kesejahteraan
rakyat di 22 Kecamatan, 15 Kabupaten dan 2 Kota,” seru Andap saat memimpin upacara peringatan HUT Sultra ke-60 yang digelar pada Sabtu, 27 April 2024.

Mantan Kapolda Sultra itu mengatakan, dengan usia Bumi Anoa yang sudah memasuki 60 tahun, maka sudah saatnya seluruh pelayan publik untuk bangkit menyatukan diri. Bersama mengasah empati, membangun komitmen dan mencambukkan diri untuk lebih bersungguh-sungguh bekerja.

Selain itu, juga bersama dalam berkomitmen membangun Sultra untuk kemaslahatan 2.726.590 jiwa rakyat yang hidup dan menghidupi 590 pulau yang berada di wilayah Sultra.

“Saatnya kita untuk menyingkirkan rasa malas, singkirkan menjadikan amanah jabatan untuk kepentingan diri ataupun kelompok, singkirkan segregasi, friksi, dan rasa permusuhan di antara kita,” imbuhnya.

“Siarkan kebenaran dan kebaikan melalui tugas dan jabatan yang kita emban. Sebaik-baiknya jabatan adalah jabatan yang bermanfaat secara positif,” timpal Andap memungkasi.

You cannot copy content of this page