oleh

Peringati HUT ke 2, IHGMA Sultra Gelar Donor Darah

KENDARI – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 2, IHGMA Sultra gelar kegiatan sosial donor darah di salah satu Hotel di Kota Kebdari, Jumat 20 April 2018.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Mahmud Alhabsy katakan bakal mengumpul sebanyak 100 kantong darah.

“Kami menyelenggarakan kegiatan donor darah bekerjasama dengan hotel Zahra Syariah Kendari dan terbuka untuk umum serta digelar di Zahrah Hotel Syariah Kendari,” ujar Mahmud saat ditemui di Kendari, (20/04/2018).

Dijelaskan, pihaknya sangat optimis untuk mencapai target tersebut dengan mengundang berbagai lembaga dan instansi yang ada di Kendari, terutama para karyawan hotel.

BACA JUGA: Kembangkan Pariwisata, IHGMA Sultra Bakal Gelar Pengukuhan dan Rakerda serta Promosi Wisata

“Peringati hari jadi ke 2 ini dilakukan serentak di seluruh provinsi yang ada di Indonesia, dimana masing-masing daerah memiliki kegiatan yang berbeda-beda, ada yang buat kegiatan rapat kerja, bakti sosial berupa kunjungan kepanti asuhan dan lain-lain.

Sedangkan kami melakukan kegiatan bakti sosial donor darah,” ucapnya.

Dia menuturkan, untuk keanggotaan IHGMA Chapter Sultra sebanyak 20 orang semua GM Hotel di Kendari, Kolaka dan Resort Labengki. Selain kegiatan sosial, katanya, pihaknya juga fokus di pengembangan pariwisata dan Sumber Daya Manusia di hotel-hotel.

Ia berharap kegiatan donor darah juga selain untuk umum juga ikut dihadiri oleh berbagai pihak seperti Dinas Pariwisata, ASITA, PHRI, berbagai pihak hotel di Kendari dan karyawan hotel serta berbagai pihak lainnya juga.

“Kami berharap kegiatan ini bisa memberikan manfaat untuk masyarakat dan ini merupakan sebagian kecil dari kegiatan kita dan masih banyak kegiatan lain lagi,” pungkasnya.


Reporter: Waty
Editor: Kardin

Terkini