HUKUM & KRIMINALNEWS

Permudah Tugas Jurnalis, Polresta Kendari Resmikan Bengkel Wartawan

1192
×

Permudah Tugas Jurnalis, Polresta Kendari Resmikan Bengkel Wartawan

Sebarkan artikel ini
Dari kanan Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi, Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurahman, Wakapolresta Kendari, AKBP Saiful Mustofa, Kasat Lantas Polresta Kendari, AKP Rudika Harto Kanajiri saat meresmikan bengkel wartawan di Polresta Kendari

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Polresta Kendari meresmikan bengkel wartawan pada hari ini, Selasa (11/10/2022). Peresmian tersebut ditandai dengan adanya pemotongan tumpeng dan doa bersama antara pihak Polresta Kendari dan juga para wartawan.

Diketahui, pembuatan bengkel wartawan itu dalam rangka upaya membantu kerja-kerja jurnalis, saat melakukan peliputan di Polresta Kendari.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurahman menjelaskan, semoga ruangan bengkel wartawan dapat bermanfaat bagi para jurnalis, baik saat menulis berita maupun saat melakukan pertemuan.

Baca Juga : Belum Cukup Sebulan, Pelanggar ETLE Sudah Mencapai Ribuan

“Kita niat semoga dengan bagunan ini teman-teman yang bekerja sebagai wartawan bisa lancar,” ujarnya saat memberikan sambutan di depan awak media.

Selan itu, ia juga berharap dengan adanya bangun itu, para jurnalis bisa menjadi mitra pihak kepolisian dalam menjalankan tugas sesuai dengan harapan masyarakat.

Baca Juga : Berjalan Sepekan, Operasi Zebra Anoa di Kendari Capai 47 Pelanggaran

Di tempat yang sama, salah satu perwakilan jurnalis, Yusnandar menyampaikan ucapan terimakasih, dengan harapan itikad baik dalam menyajikan informasi seputaran Polresta Kendari, bisa semakin berjalan lancar dengan adanya bagun tersebut.

Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan, bagunan itu nantinya bisa digunakan para jurnalis untuk menjadi tempat peristirahatan,

“Meski ruangan yang begitu sederhana, namun Polresta Kendari berjanji bakal mengadakan fasilitas yang nantinya akan lebih membuat para jurnalis merasa nyaman saat melakukan penulis berita,” tutupnya.

 

Reporter : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page