NEWS

Siap-Siap! Tinggal Hitung Hari Musisi Mahalini Bakal Konser di Kendari, Catat Tanggalnya

2013
×

Siap-Siap! Tinggal Hitung Hari Musisi Mahalini Bakal Konser di Kendari, Catat Tanggalnya

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Musisi solo ternama, muda dan cantik asal Denpasar Bali, yakni Mahalini dikabarkan bakal manggung di Lapangan Eks MTQ, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kehadirannya dalam rangka sebagai bintang tamu untuk memeriahkan di event now music fest vol 2 yang digelar oleh Komunitas Laikando.

Rencananya penyanyi jebolan Indonesia Idol dijadwalkan bakal manggung pada Kamis, 13 Oktober 2022.

Ketua panitia, Husnal menyampaikan, event yang digelar itu merupakan kali kedua setelah sebelumnya mendapatkan Rizky Febian bulan lalu.

“Sebenarnya ini kali kedua kita mendatangkan penyanyi. Yang sebelumnya itu Rizky Febian yang konsernya digelar juga di Lapangan Eks MTQ,” ujarnya kepada mediakendari.com.

Lanjutnya, selain Mahalini di dalam konser tersebut juga bakal ada tampilan dari band-band lokal sebagai pembuka, seperti Bikinibattom, Bass n Bat serta Dj Rudi Ft Dj Tata.

Selain itu, panitia juga menyediakan beberapa stand bazar kuliner Usaha Kecil Mikro Menengah (UMKM), dengan tujuan untuk meningkatkan pendapat ekonomi Sultra.

“Mahalini ini sebenarnya hanya sebagai hiburan, sebab ada konsep yang kita angkat, untuk bagaiamana kita mewadahi teman-teman UMKM Kendari, bisa kita tumbuh kembangkan dan band-band lokal,” pungkasnya.

Reporter : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page