NEWS

Pimpin Apel, Ini Pesan Gubernur Sultra

1539
Pimpin Apel, Ini Pesan Gubernur Sultra

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi pimpin Apel Gabungan lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra di Halaman Kantor Gubernur Sultra, Senin, (20/2/2023).

Dalam apel ini, Gubernur Sultra Ali Mazi menegaskan, jika apel gabungan ini merupakan salah satu sarana untuk meningkatkan kedisiplinan khususnya bagi para pegawai.

“Pelaksanaan apel gabungan merupakan salah satu sarana untuk terus memilih arah dan komitmen dan meningkatkan kedisplinan pegawai dalam rangka mendorong peningkatan kinerja dan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,” kata Ali Mazi.

Orang nomor satu di Sultra ini juga berpesan agar para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemprov Sultra untuk terus tingkatkan spirit dan motivasi serta inovasi kerja.

“Terus tingkatkan spirit dan motivasi serta inovasi kerja dalam rangka memaksimalkan pelaksanaan program atau kegiatan yang melekat di masing-masing OPD,” tegas Ali Mazi.

Apel tersebut turut dihadiri, Sekretaris Provinsi, para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, para Staf Ahli Gubernur, para Asisten, Kepala OPD, para Kepala Biro, para Pejabat Struktural, para Pejabat Fungsional, seluruh ASN dan Non ASN lingkup Pemprov Sultra. ADV

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version