NEWSSULTRA

PJ Bupati Konawe Apresiasi peran TNI Angkatan Udara Dalam Menjaga Kedaulatan Negara RI di HUT TNI AU yang Ke-78

724
×

PJ Bupati Konawe Apresiasi peran TNI Angkatan Udara Dalam Menjaga Kedaulatan Negara RI di HUT TNI AU yang Ke-78

Sebarkan artikel ini

KENDARI, mediakendari.com – Pj Bupati Konawe, Harmin Ramba, menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 TNI Angkatan Udara di Pangkalan Udara Haluoleo, senin (22/4/24).

Lanud Kendari melenggarakan untuk memperingati sejarah panjang dan prestasi gemilang TNI Angkatan Udara ini dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, termasuk pejabat daerah dan TNI AD, TNI AL, Polri serta para perwira dan anggota TNI AU.

Dalam peringatan HUT TNI AU yang Ke-78 kali ini mengusung tema “TNI AU yang adaptif, modern, professional, unggul dan humanis serta dicintai rakyat dalam menjaga kedaulatan nasional”

Acara ini tidak hanya menjadi momentum untuk mengenang perjuangan dan dedikasi TNI Angkatan Udara selama 78 tahun terakhir, tetapi juga sebagai ajang untuk memperkuat sinergi antara TNI, Pemerintah dan masyarakat dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan bangsa.

Pj Bupati Konawe, Harmin Ramba, menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi terhadap peran serta TNI Angkatan Udara dalam menjaga kedaulatan negara serta memberikan kontribusi yang signifikan dalam pembangunan dan perlindungan terhadap masyarakat.

Ia juga menyampaikan bahwa pentingnya sinergi antara pemerintah daerah dan TNI Angkatan Udara dalam menciptakan kondisi keamanan yang kondusif serta mendukung pembangunan daerah. (MK)

You cannot copy content of this page