KONAWENEWS

Pj Bupati Konawe Dianugerahi Penghargaan Top Pembina BUMD 2024

544
×

Pj Bupati Konawe Dianugerahi Penghargaan Top Pembina BUMD 2024

Sebarkan artikel ini

JAKARTA, Mediakendari.com – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Harmin Ramba dianugerahi penghargaan top pembina BUMD 2024 yang di diselenggarakan oleh Majalah Top Business bekerja sama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) dan beberapa Lembaga, Asosiasi dan Konsultan Bisnis ternama di Indonesia di Jakarta, Rabu 20 Maret 2024.

Selain Pj Bupati Konawe, BPR Bahteramas Konawe juga menerima Kategori Top BUMD Awards Bintang 5 (Sempurna) serta Direkturnya, Ahmat sebagai Top CEO BUMD 2024.

Berkat dukungan Pemerintah Daerah PD. BPR Bahteramas Konawe berhasil meyakinkan dewan juri Top BUMD Awards 2024 untuk kemudian menetapkan PD. BPR Bahteramas Konawe sebagai BUMD perbankan dengan predikat paripurna atau bintang 5 se Indonesia.

“Selamat kepada Pak Ahmat dan BPR Bahteramas Konawe, semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi BUMD untuk terus berkontribusi membangun Kota Padi,” ungkapnya.

Untuk diketahui, TOP BUMD Awards adalah Penghargaan BUMD yang Terbesar & Paling Membanggakan di Indonesia. TOP BUMD Awards menjadi satu-satunya kegiatan corporate rating (penilaian kinerja BUMD), yang terbesar, paling membanggakan di Indonesia.

TOP BUMD Awards merupakan penghargaan yang diberikan kepada BUMD-BUMD Terbaik di Indonesia termasuk BLUD dan Dinas yang terkait BUMD, atas Achievement (prestasi), Improvement (perbaikan), dan Contribution (Kontribusi) BUMD yang telah dilakukan, terkait kinerja bisnis, layanan, dan kontribusi terhadap perekonomian daerah.

Top BUMD Awards 2024 yang diselenggarakan oleh Majalah Top Business (yang diterbitkan PT Madani Solusi Internasional), bekerjasama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) dan beberapa Lembaga, Asosiasi dan Konsultan Bisnis, seperti LKN (Lembaga Kajian Nawacita), SGL Management, PPM Manajemen, Sinergi Daya Prima, Dwika Consulting, Melani K Harriman & Associate, dan Solusi Kinerja Bisnis, serta Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, Universitas Padjadjaran Bandung, dengan melibatkan Dewan Juri beberapa Profesor dan Doktor Bisnis Ekonomi, serta para Praktisi dan Konsultan Bisnis.

You cannot copy content of this page