KAMPUSKONAWENEWSPemerintahanPENDIDIKANPROV SULTRA

Pj Bupati Konawe Gelar Silaturahim Bersama Mahasiswa Konawe Sultra di Jakarta

489
×

Pj Bupati Konawe Gelar Silaturahim Bersama Mahasiswa Konawe Sultra di Jakarta

Sebarkan artikel ini

JAKARTA, MEDIAKENDARI.COM – Pj Bupati Konawe Dr H Harmin Ramba, SE, MM melaksanakan acara silaturahmi bersama ratusan mahasiswa Konawe Sultra yang berkulaih di Jakarta.

Dalam kesempatan itu selain bersilaturahim Harmin Ramba juga membawakan kuliah umum terhadap mahasiswa asal Kabupaten Konawe yang tengah berkuliah di Jakarta.

Kuliah umum yang bertema ‘Konawe Harapan Rakyat Indonesia menuju pengembangan sumber daya manusia unggul’ mendapat kredit poin bagi Dr Harmin Ramba dari sejumlah pelajar mahasiswa tersebut.

Seperti halnya yang disampaikan Asvin
Ketua Himpunan pemuda pelajar dan mahasiswa Konawe-Jakarta (Hippma Konawe-Jakarta).

Asvin mengapresiasi Pj. bupati Konawe dalam menghadiri dan memberikan kuliah umum pada Sabtu 18 November 2023 di hotel Daily inn Jakarta

Asvin mengungkapkan pihaknya sangat mengapresiasi kehadiran Pj bupati Konawe dalam kegiatan kuliah umum dan memberikan materi

“Kami sangat mengapresiasi PJ bupati Konawe bapak harmin Ramba dalam menghadiri dan temu jumpa serta memberikan materi para mahasiswa Konawe yang berada di jakarta,” Kata Asvin ke wartawan.

Menurut Asvin, Kehadiran Pj Bupati Konawe diantara mahasiswa adalah bentuk dukungan dalam dunia pendidikan di Kabupaten Konawe. (FB/RD)

You cannot copy content of this page