KONAWENEWS

Pj Bupati Konawe Jawab Keresahan Masyarakat Soropia

870
×

Pj Bupati Konawe Jawab Keresahan Masyarakat Soropia

Sebarkan artikel ini

KONAWE, Mediakendari.com – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara menggelar kunjungan kerja (Kunker) ke Desa Bokori Kecamatan Soropia untuk menjawab keresahan dimasyarakat di daerah itu, Rabu 06 Desember 2023.

Di Soropia, Harmin bertatap muka dengan beberapa masyarakat dari Desa Bokori, Bajoe, Bajoe Indah, Leppe, Tapulaga, Sorue Jaya, Mekar dan Kelurahan Toronipa.

Di Bokori, Harmin melihat kondisi masyarakat mulai dari segi infrastruktur, pelayanan masyarakat, kehidupan sosial dan ekonomi agar bisa menyusun perencanaan pembangunan selanjutnya menyesuaikan kondisi kehidupan nyata masyarakat.

“Menjelang pemilu 2024 agar kepada seluruh ASN (Aparatur sipil negara) dan aparat desa untuk menjaga netralitas dengan tidam mengikuti politik praktis, tidak memihak calon atau partai manapun dan menjaga persatuan dan keutuhan. Jangan sampai terpecah belah karena perbedaan pilihan,” ungkapnya.

Harmin juga menyempatkan menyaring aspirasi masyarakat mengenai perbaikan infrastruktur seperti fasilitas sarana prasarana sekolah, transportasi laut serta paling utama juga ambulans laut yang keseluruhan dianggarkan tahun 2024 dan membagikan bantuan beras.

“Dukungan masyarakat kepada pemerintah Konawe sangat dibutuhkan untuk menunjang kinerja pemerintah dalam melaksanakan pembangunan semua bidang utamanya masalah kesehatan dan pendidikan,” katanya.

You cannot copy content of this page