NEWS

Pj Bupati Muna Barat Segera Utak-Atik Pimpinan OPD

1110
Pj Bupati Muna Barat Segera Utak-Atik Pimpinan OPD

MUNA BARAT – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Muna Barat (Mubar), Bahri mengaku dalam waktu dekat akan segera mengutak-atik susunan pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) Mubar.

“Pertama saya akan menata birokrasi dulu untuk satukan visi. Saya sudah perintahkan pak sekretaris daerah (LM Husein Tali) untuk menyusun sesuai dengan kompetensinya,” ungkap Bahri usai apel perdana di halaman kantor Bupati Mubar, Senin 30 Mei 2022.

Ia mengatakan utak-atik birokrasi Mubar merupakan bagian dari evaluasi. Bahri tentu saja akan meminta izin ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) untuk melakukan hal tersebut.

“Memperbaiki sistem birokrasi itu tugas saya.  Semua akan dilakukan sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku,” ujarnya.

Baca Juga : Wali Kota Kendari Ikuti Gowes Bersama Wali Kota se-Indonesia

Selain itu, Bahri juga menegaskan kepada seluruh ASN untuk tetap disiplin dan bekerja sesuai tupoksi. “Kita tidak butuh orang pintar tapi yang kita butuh orang yang loyal. Satu visi dan satu misi,” pintanya.

Ia berharap kepada semua pimpinan OPD, Camat, Kades dan seluruh perangkatnya untuk mendukung program-program yang akan diprogres kedepan. Terkait pegawai yang tinggal di luar Mubar, ia mengaku, tidak mempermasalahkan asalkan hal itu tidak mengganggu disiplin kinerjanya.

“Silahkan tinggal di Muna karena menyangkut tempat tinggal. Tapi ketika saya membutuhkannya harus ada di tempat,” tandasnya.

Reporter : Wa Irna
Editor : Ardilan

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version