HEADLINE NEWSINDONESIAINDONESIAPERISTIWAPROV SULTRA

Pj Gubernur Sultra Sapa Warga Kota Kendari dengan Berolah Raga

1064
×

Pj Gubernur Sultra Sapa Warga Kota Kendari dengan Berolah Raga

Sebarkan artikel ini

KENDARI, mediakendari.com – Seperti biasanya setiap pagi, Komjen Pol. (P) Dr. (H.C.) Andap Budhi Revianto, SIK MH. Pj Gubernur Sulawesi Tenggara  (Sultra) menyapa warga Kota Kendari dengan berolah raga bersepeda dan senam bersama.

PJ Gubernur Sultra menyapa Warga Kota Kendari dengan berolah raga itu dikatakan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Sultra, DR Ridwan Badala.

“Hari ini, Sabtu pagi pukul 06.00 wita, saya telah bersiap-siap  berolah raga bersepeda menemani pria bintang 3 Kepolisian Negara RI, mengelilingi sudut Kota Kendari,” ujar Ridwan

Selain dirinya, selaku Kadis Kominfo, ikut pula ditemani beberapa Kepala OPD seperti Kasat Pol PP, Karo Pemerintahan dan ajudan menemani sosok Sekjend Kemenkumham RI memulai gowes dibeberapa titik sperti, bersepeda di seputaran jalan poros Puuwatu, perempatan Masjid Agung Alqautsar, perempatan Rumah Makan Pronto dan berakhir di Bundaran MTQ.

“Jadi saat pak  PJ Gubernur Andap Budhi Revianto berolah raga keliling bersepeda,  sambil menyapa warga dan sempat menyatu dalam kelompok senam KPK-19, mengikuti gerakan senam sehat. Sang Jenderal yang baru genap sebulan terakhir mewakafkan diri untuk Sulawesi Tenggara, sempat menjadi perhatian masyarakat yang sedang berolah raga,” kata Ridwan.

Kadis Kominfo Sultra menambahkan, senyum, sapa dan lambaian tangan akrab Sang Jenderal terpancar saat melakukan senam.  Sedikit berhenti untuk menyapa masyarakat kota kendari dengan  berswafoto.

“Kehadiran Pj Gubernur Sultra membuat warna dan suasana baru di seputar MTQ pagi ini. Ada keceriaan dan kesenangan warga karena telah disapa dan diberi senyum akrab oleh Sang Jenderal,” ujarnya.

Setelah beberapa sesi senam, kata Ridwan, Komjen Pol (P) Dr. (H.C.) Andap Budhi Revianto. SIK.MH. melanjutkan gowes melingkar MTQ dan berakhir dengan menikmati Kopi Panas dan sarapan menu Songkolo, khas Kopi Anto 1 dekat Eks MTQ.

“Secangkir kopi susu dan songkolo menjadi teman sarapan beliau dan rombongan yang ikut Gowers bersama Pak Jendral. Pak Jendral berpesan jadikanlah olah raga sebagai kebutuhan dan gaya hidup,” pungkasnya.

 

Penulis : Ridwan Badallah diolah Redaksi mediakendari.com

You cannot copy content of this page