BAUBAUNEWS

Pj Wali Kota Baubau Hadiri Maulid yang Digelar KKSS

792
×

Pj Wali Kota Baubau Hadiri Maulid yang Digelar KKSS

Sebarkan artikel ini

BAUBAU, Mediakendari.com – Penjabat (Pj) Wali Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), Muhammad Rasman Manafi menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang diselenggarakan Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kota Baubau di Hotel Mira Sabtu malam, 14 Oktober 2023 diapresiasi positif para tokoh dan sesepuh KKSS.

Ketua BPD KKSS Kota Baubau, Andi Hamzah Mahmud menyatakan ungkapan terima kasih warga KKSS atas kehadiran Pj Wali Kota di tengah kesibukannya.

“Mewakili segenap warga KKSS di Kota Baubau, kami ucapkan apresiasi besar dan rasa terima kasih pada Pak Wali, beliau tengah rapat internal, tetapi meluangkan waktu untuk hadir dan bersilaturahmi, juga sebagai perkenalan dengan warga,” kata Andi Hamzah semalam usai acara.

Fajar Ishak Daeng Jaya, salah satu tokoh KKSS yang juga anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara ini yang menyatakan kehadiran Pj Wali Kota sebagai bentuk kepedulian, apalagi pernyataan pribadi sebagai bagian dari KKSS harus dimaknai sebagai hubungan emosional yang diartikan sebagai penghargaan akan nilai kebersamaan dan kebudayaan dengan warga Sulsel di Kota Baubau.

“Atas semua apresiasi yang disampaikan pak Pj. Wali Kota Baubau kepada warga KKSS, ini sejatinya momentum untuk menghidupkan roda organisasi KKSS di Baubau dan dukungan warga terhadap seluruh aktivitas pembangunan yang dijalankan pemerintah. Pak Wali telah membersamai kita dan juga kebudayaan kita, kami berterima kasih” kata Fajar Ishak.

Hal senada diungkap Dinisa Asaf, sesepuh KKSS Kota Baubau yang juga didapuk sebagai pembawa hikmah Maulid mengungkapkan jika filosofi KKSS dimana bumi dipijak di situ langit dijunjung adalah ingatan agar warga KKSS senantiasa kompak, menjadi warga yang baik dan mendukung segala program, serta mendukung semua langkah-langkah strategis yang dijalankan Wali Kota Baubau.

“Pak Wali telah hadir, itu artinya beliau bagian dari KKSS, tugas kita kompak, menjadi warga yang baik dan mendukung segala program, serta mendukung semua langkah-langkah strategis yang dijalankan Pj. Wali Kota Baubau. Saya juga mengajak kita semua mendoakan hal-hal baik untuk Kota Baubau. Semoga selalu rukun, sejahtera, dan hubungan harmonis antar sesama, antar warga, dan antar masyarakat dengan pemerintahnya,” katanya.

You cannot copy content of this page