KONAWE UTARAPARTAI POLITIKPOLITIK

PKB Pilih Dukung Raup, Sahabat Sudiro Gabung ke Ruksamin-Abu Haera

357
×

PKB Pilih Dukung Raup, Sahabat Sudiro Gabung ke Ruksamin-Abu Haera

Sebarkan artikel ini
Calon Bupati Ruksamin dan calon Wakil Bupati Abu Haera saat menerima sahabat Sudiro di posko utama pemenangangan Ruksamin-Abu Haera
Calon Bupati Ruksamin dan calon Wakil Bupati Abu Haera saat menerima sahabat Sudiro di posko utama pemenangangan Ruksamin-Abu Haera di Kecamatan Andowia, Rabu malam 5 Agustus 2020. Foto : Mumun/Mediakendari.com

Reporter : Mumun

WANGGUDU – Sahabat Sudiro yang merupakan tim sayap pemenanangan Ketua Partai NasDem Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), Sudiro menyatakan sikap untuk mendukung pasangan Ruksamin-Abu Haera di pemilihan kepala daerah (Pilkada) setempat.

Dukungan itu disampaikan secara langsung oleh Ketua Sahabat Sudiro, Misbah bersama rombongan bertempat di posko pemenangan Ruksamin-Abu Haera di Kecamatan Andowia pada Rabu malam 5 Agustus 2020 dan diterima langsung oleh Ruksamin.

“Kami hari ini bersatu memenangkan pasangan RABU (Ruksamin-Abu Haera),” katanya saat konprensi pers.

Sementara, calon Bupati Ruksamin menyambut baik bergabungnya tim sahabat Sudiro dalam memenangkan Pilkada di Konawe Utara.

“Malam ini, saya atas nama calon Bupati Ruksamin dan calon wakil Abu Haera secara ikhlas menerima saudara kami dari sahabat Sudiro,” ujar Ruksamin.

You cannot copy content of this page