Kendari

PLN Hadirkan Promo Super Dahsyat di Hari Listrik Nasional

535
Manager PLN ULP Benu-benua Kota Kendari, Kristian Emanuel Sowai dan SPV Pelayanan dan Administrasi ULP Wuawua Wahyu Sapta Pamungkas saat hadir di acara Bincang Kita Mek.Tv (Foto: Ist)

Reporter : Muhammad Ismail
Editor: Sardin.D

KENDARI – Menyambut hari listrik nasional. Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Layanan Pengadaan (ULP) memberikan target pelayanan prima buat pelanggannya. PLN ULP berusaha untuk menghadapi tantangan terkait pelayanan listrik yang belum sepenuhnya masuk ke lokasi yang memiliki akses jalan yang susah untuk dimasuki.

Manager PLN ULP Benu-Benua Kota Kendari, Kristian Emanuel Sowai menggungkapkan bahwa hari listrik nasional PLN memberikan promo super dahsyat bagi para pelangga di bulan Oktober 2021.

“Salah satunya adalah promo tambah daya. Promo tersebut dikhususkan buat para pelanggan Rumah tangga dengan memberikan kemudahan dengan cara mendownload aplikasi PLN Mobile”. Ujarnya saat hadir di acara Bincang Kita Mek.Tv, Kamis, 07 Oktober 2021

“Promo tersebut hanya berlaku bulan Oktober ini, dikhususkan buat para pelanggan Rumah tangga untuk menyambut hari listrik nasional” sambungnya.

Sementara SPV Pelayanan dan Administrasi ULP Wuawua, Wahyu Sapta Pamungkas menjelaskan sejak September PLN juga telah meluncurkan di Wilayah Sulawesi program pasang baru menggunakan PLN mobile untuk memudahkan proses permohonan pemasangan, tambah daya serta menghubungi ketika terjadinya gangguan.

“Terlebih melihat perkembangan pemakaian daya listrik di Kota Kendari yang semakin naik tiap harinya,” jelasnya.

Wahyu berharap PLN Wua-wua dan Benu-Benua untuk bisa lebih menghemat pemakaian listrik agar pelanggan lain bisa ikut merasakan pemakain listrik yang bisa berjalan normal.

“Diharapkan pelanggan yang menggunakan pascabayar bisa melaksanakan pembayaran tepat waktu”. Tutupnya.

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version