BAUBAUHUKUM & KRIMINALNEWS

Polisi Tangkap Terduga Pembunuh Dua Wanita di Baubau

1383
Kasat Reskrim Polres Baubau, AKP Ronald Arrond Maramis (Tengah) usai menangkap pelaku pembunuhan dua wanita di Baubau. Foto: Ardilan/Mediakendari.com
Kasat Reskrim Polres Baubau, AKP Ronald Arrond Maramis (Tengah) usai menangkap pelaku pembunuhan dua wanita di Baubau. Foto: Ardilan/Mediakendari.com

Reporter: Ardilan / Editor: La Ode Adnan Irham

BAUBAU – Polres Baubau menangkap pelaku pembunuhan terhadap dua wanita di Baubau, yang ditemukan tewas di dua tempat dan waktu berbeda.

Kasat Reskrim Polres Baubau, AKP Ronald Arron Maramis mengatakan, pria berinisial A diamankan tanpa perlawanan di kediamannya di Kecamatan Betoambari sekira pukul 17.00 WITA.

Ronald yang ditemui di Kantor Reskrim, Selasa malam 25 Februari 2020 menyebut, pelaku menghabisi kedua korban menggunakan sebilah pisau dapur.

“Pelaku kita sudah lakukan pemeriksaan insentif. (Pelaku) temannya korban. Satu orang saja. Setelah diperiksa kita lihat apakah ada pengembangan. Kalau ada kita kembangkan,” singkat AKP Ronald.

Ia menyebut motif pelaku diperkirakan karena dendam sakit hati. Dia juga menegaskan, sebelum meninggal, korban tidak mengalami tanda-tanda kekerasan seksual. Hal ini dibuktikan dengan hasil visum dari dokter.

Sebagaimana diketahui, meski tidak bersaudara kedua korban yakni Wa Inni dan Wa Devi tinggal di dalam satu rumah yang sama. Keduanya temukan sudah tak bernyawa didua lokasi berbeda.

Wa Inni ditemukan meregang nyawa di Simpang Lima Palagimata Kota Baubau, Minggu malam 23 Februari 2020 sekira pukul 19.40 Wita.

Sedang Wa Devi ditemukan beberapa jam kemudian di belakang kafe Labamba, Kelurahan Katobengke, Kecamatan Betoambari Kota Baubau pada Senin pagi, 24 Februari 2020 dalam kondisi yang sudah tidak bernyawa pula.

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version