Polresta Kendari Ingin Jadikan Turnamen Domino Pererat Kedekatan Bersama Masyarakat

NEWS560 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Kepolisian Resort Kota (Polresta) Kendari bakal adakan turnamen domino bertajuk Kapolres Cup. Kegiatan ini diselenggarakan dengan mengusung tema Meningkatkan Silahturahmi Guna Mewujudkan Kamtibnas yang Kondusif dan Menciptakan Insan Polri yang Humanis.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Faturahman mengatakan turnamen ini diadakan berdasarkan animo masyarakat tentang kecintaan terhadap olahraga domino.

“Kegiatan turnamen ini dilaksanakan tanggal 10 hingga 11 Desember 2022 bertempat di Aula Mapolresta,” ujarnya saat diwawancarai.

Dia melanjutkan kegiatan ini melibatkan masyarakat umum dan beberapa kabupaten. Saat ini peserta yang telah terdaftar kurang lebih sebanyak 400 orang.

“Tujuan utamanya kami sebagai tugas pokok Polresta di Kota Kendari ingin membangun sinergitas dengan masyarakat melalui domino. Untuk teknisnya nanti akan dijelaskan oleh komunitas domino Letta saat teknical meeting,” katanya.

Selain turnamen, acara ini juga dirangkaikan dengan bakti sosial yang dilakukan oleh Polresta Kendari dengan memberikan bantuan sembako pada masyarakat yang membutuhkan.

“Seperti tukang sapu, becak dan yang lainnya diutamakan dengan wadah pertandingan domino,” katanya.

Sementara itu, Lily Sudarto selaku Koordinator kegiatan menambahkan turnamen ini menawarkan hadiah dengan total Rp 25 Juta, door prize, piagam dan piala bergilir.

“Selain baksos akan ada juga acara donor darah sebagai rangkaian kegiatan turnamen,” katanya.

Reporter: Dila Aidzin