Swissbell Hotel Kendari Kembali Buka Party di Malam Tahun Baru 2023

NEWS376 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Apa anda suka party atau berpesta di malam tahun baru ?. Yah, tahun ini ada kabar gembira dari Swissbell Hotel Kendari. Bagaimana tidak, Swissbell Hotel Kendari kembali membuka party untuk memeriahkan malam tahun baru 2023.

Director Of Sales Swiss Belhotel Kendari, Tenry Maya mengatakan beberapa tahun lalu Swissbell sendiri tidak memeriahkan malam tahun baru dengan party. Tetapu, hanya dinner, menu makan dan kamar yang disediakan untuk memanjakan para pelanggan, karena wabah covid-19.

“Setiap tahunnya kami menghadiri sesuatu yang baru, tahun ini cukup berbeda karena kami kembali membuka party untuk menyambut tahun baru. Memang sebelumnya kita mengadakan party tiap tahunnya, tapi karena beberapa tahun ini kita mengalami wabah covid-19 sehingga kegiatan itu tidak dijalankan. Alhamdulillah kami berkesempatan lagi dan sudah dapat izin, semoga awal ini kami bisa bangkit kembali,” ucap Tenry saat menghadiri acara Selamat Pagi Sultra di Studio MEKTV, Selasa 06 Desember 2022.

Selain itu, Swissbell Hotel juga masih tetap menyediakan kamar dengan berbagai fasilitas serta dinner untuk keluarga, kerabat dan lain sebagainya.

“Kamar kita (Swissbell) itu terbatas sebanyak 109 kamar. Kalau malam tahun baru itu kamar tersebut penuh 100 persen. Jadi bagi masyarakat yang kehabisan kamar dan ingin merasakan menu yang disediakan Swissbelhotel bisa karena kami buka untuk umum juga,” ujarnya.

Food dan Beverage Manager Swissbell Hotel Kendari, Rishak Sardin menambahkan bahwa masyarakat yang ingin merasakan menu makan dengan suasana dalam swissbell tanpa memesan kamar kisaran biayanya sebesar Rp 225 ribu.

“Kalau biaya party bermacam kisarannya mulai dari Rp 300 ribu hingga Rp 4,5 juta. Adapun yang didapatkan ada minuman postrind, soft drink dan lain-lainnya,” pungkasnya.

Reporter : Hendrik