DaerahMUNA BARAT

Polsek Sawerigadi Bagi-Bagi Sembako dan Takjil

887
×

Polsek Sawerigadi Bagi-Bagi Sembako dan Takjil

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Sawerigadi, Ipda Gema Brajaksono, S. Tr. K (kiri) saat memberikan paket sembako kepada warga lansia dikantornya, Jum'at, 15 Mei 2020. Foto: Jul Awal/Mediakendari.com.

Reporter: Jul Awal / Editor: La Ode Adnan Irham

LAWORO – Kepolisian Sektor Sawerigadi, Kepolisian Resor (Polres) Muna kembali melakukan aksi sosial dengan membagikan 20 paket sembako. Hal ini merupakan program POLRI Peduli Corona terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah hukum masing-masing.

Kapolsek Sawerigadi, IPDA Gema Brajaksono mengatakan pembagian sembako kali ini lebih menyasar warga lansia dan janda tua.

“Ini adalah instruksi Kapolri yang dilaksanakan serentak di seluruh Polda dan Polres se-Indonesia di tengah pandemi covid-19,” ungkap Gema di kantornya, Jumat sore 15 Mei 2020.

Personil Polsek Sawerigadi saat memberikan sembako kepada warga di Desa Kampobalano, Kecamatan Sawerigadi, Mubar, Jum’at, 15 Mei 2020. Foto: Jul Awal

Gema berharap meski jumlahnya tidak banyak, paket sembako itu setidaknya dapat sedikit membantu serta meringankan beban masyarakat yang menerima.

Dana pembelian sembako itu diungkapkannya berasal dari urunan para personilnya.

Sementara itu, salah satu warga penerima sembako, Wa Oma merasa terharu dengan pemberian itu. Ia tak menyangka dapat bantuan sembako dari polisi.

“Semoga rejekinya bertambah,” ungkap Wa Oma terharu.

Selain itu, Polsek Sawerigadi khususnya ibu-ibu Bhayangkari juga melakukan aksi serupa yakni pembagian takjil kepada warga yang melintas di jalan ring road Desa Nihi, Kecamatan Sawerigadi.

Bhayangkari Polsek Sawerigadi saat membagikan takjil kepada warga yang melintas di Desa Nihi, Kecamatan Sawerigadi, Jum’at sore, 15 Mei 2020. Foto: Jul Awal

Terlihat istri anggota Polri itu kompak bersama membagikan takjil kepada setiap pengendara yang lewat. (B)

You cannot copy content of this page