NEWS

Projo Buka Komunikasi Dengan Sejumlah Partai Politik

838
×

Projo Buka Komunikasi Dengan Sejumlah Partai Politik

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIA KENDARI.COM – Ketua Umum Pro Jokowi (Projo), organisasi masyarakat relawan Jokowi membuka komunikasi dengan sejumlah partai politik dan tokoh jelang momen politik 2024.

Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi, di Kendari, dalam sesi Bincang Kita Mektv (18/3), mengungkapkan, semua partai politik dan para tokoh yang ada saat ini berpeluang untuk mendapatkan dukungan Projo.

“Projo membuka komunikasi dengan semua partai, siapa saja,” kata Budi.

Namun demikian lanjut Budi, sosok yang akan didukung akan ditentukan oleh hasil Musyawara Rakyat (Musra), yang digelar pada tingkat provinsi. Salah satunya hasil Musra Projo yang  digelar Kendari hari ini di salah satu hotel.

Sebagai organisasi relawan darat yang sukses mengusung Jokowi sebagai presiden ke 7 RI, Projo juga menggunakan rekomendasi Presiden Jokowi untuk keputusan sikap Projo pada pilpres 2024.

“Rekomendasi Bapak Jokowi juga akan menentukan arah Projo karena sosok calon presiden kelak harus bisa melanjutkan pembangunan yang sudah dilakukan Bapak Presiden Jokowi,” ungkap Budi.

Komunikasi politik yang dijalankan Projo saat ini lebih kepada siapa yang diinginkan rakyat untuk melanjutkan kerja Presiden Jokowi. Bukan dengan konsep merubah sebagaimana slogan-slogan yang kerap dibangun pasangan calon.

 

You cannot copy content of this page