oleh

Promo FUNQ KTV Dongkrat Pengunjung di Masa Pandemik Covid-19

KENDARI -Selama masa promosi yang dilaksanakan FUNQ KTV, Lounge dan Rooftop Kendari jumlah pengunjung mengalami peningkatan.

“Meski tidak terlalu signifikan peningkatnya, tapi kalau dilihat dari kondisi sekarang ini yang masih pandemik Covid -19 tentu merupakan hal positif bagi kami,” kata Menejer FUNQ KTV, Lounge dan Rooftop Tunggal Bagus Utomo, kepada Media Kendari, usai menjadi narasumber Selamat Pagi Sultra di studio Mektv, Senin 25 Oktober 2021.

Dikatakan promo produk FUNQ KTV merupakan program yang dilaksanakan setiap hari dengan menawarkan berbagai paket menarik mulai kalangan menengah ke atas, menengah dan menengah ke bawah.

Pramuka

“Ketiga klasifikasi sasaran harganya relatif terjangkau karena ada nilai promonya,” ungkapnya.

Promo yang dimaksud adalah happy awer yakni mulai siang cukup bayar Rp250 ribu bisa karaoke enam jam atau biasa disebut bikin dower) lalu ada paket bikin gemes yakni bayar Rp250 ribu karaoke dua sudah jam include makan berat dua porsi, minum dua porsi dan snack dua porsi.

Dua paket tersebut perbedaanya terletak pada durasi waktu dan apa yang didapatkan costumer dan pelayanannya harus FUNQ yakni pelayanan harus hambel, ceria dan respek.

Lalu ada paket nine rooftop promo ini ada dilantai tiga tempatnya nyaman, viewnya bagus bisa lihat pemandangan gunung dan bangunan. Promo yang sedang berjalan di nine biru rooftop yakni paket yang hanya membayar Rp100 ribu bisa makan sepuasnya.

“Mau makan satu porsi, dua porsi bahkan 10 porsi silahkan selama ada di buku menu, dengan catatan tidak boleh dibungkus untuk dibawah pulang sedangkan promo Lounge adalah promo yang juga harus FUNQI yang langsung didapat konsumen,”terangnya.

Kemudian ada paket Lounge yakni paket yang didapat konsumen dengan pelayanan FUNQ. “Makanya datanglah dulu, konsumen pasti dapat pelayanan yang berbeda,” ungkapnya.

Menejer asal Surabaya ini menambahkan selama masa pandemik pihaknya tetap memberikan waktu khusus kepada anak-anak yakni mulai jam 12.00 wita sampai jam 08.00 wita.

Sedangkan untuk pelayanan umum yakni usia 18 tahun ke atas jam bukanya mulai jam 12.00 wita sampai jam 10.00 wita yang sebelumnya sampai jam 12.00 wita.

“Kemudian prosedur layanan kepada konsumen mengacu pada prosedur protokol kesehatan,” pungkas.

Terkini