NEWSSULTRA

REI Excellence berikan Award PT Swarna Dwipa Property yang Ke Tiga Kalinya

565
×

REI Excellence berikan Award PT Swarna Dwipa Property yang Ke Tiga Kalinya

Sebarkan artikel ini
Roni Sianturi saat Menerima Award, Pada acara bergengsi FIABCI Indonesia – REI Excellence Award sebagai perusahaan yang berhasil memperoleh penghargaan bergengsi yang ketiga kalinya secara berturut-turut, yaitu pada tahun 2021, 2022, dan 2023.

JAKARTA, Mediakendari.com –

Perusahaan yang bergerak bidang pembangunan dan penjualan perumahan (Property)  PT Dwipa Property Kembali meraih Penghargaan Bergengsi dari FIABCI Indonesia – REI Excellence Award untuk Ketiga Kalinya secara berturut-turut.

PT Swarna Dwipa Property mulai menerima perhargaan tersebut sejak tahun 2021, 2022, hingga 2023.

Roni Sianturi, S.Si , CEO PT Swarna Dwipa Property menerima penghargaan yang ke 3 kalinya pada kamis di Jakarta, 14 Desember 2023. Penerimaan award tersebut sebagai Prestasi gemilang sebuah perusahaan properti yang berdedikasi tinggi.

Untuk diketahui, FIABCI Indonesia – REI Excellence Award dikenal sebagai salah satu penghargaan tertinggi dalam industri properti di Indonesia, dan PT Swarna Dwipa Property berhasil memenangkannya sebagai pengakuan atas prestasi luar biasa dalam menciptakan proyek-proyek berkualitas tinggi.

Roni Sianturi, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh tim yang telah berkontribusi dalam meraih prestasi ini.

“Penghargaan ini tidak hanya menjadi bukti keunggulan proyek-proyek kami, tetapi juga cermin dari dedikasi dan kerja keras tim yang berusaha memberikan yang terbaik untuk konsumen,” ujar Roni.

PT Swarna Dwipa Property, kata Roni akan terus membuktikan diri sebagai pemimpin di industri properti dengan komitmen terhadap kualitas, inovasi, dan keberlanjutan.

Menurut Roni, Penghargaan yang didapatkan tidak hanya menjadi pijakan sukses, tetapi juga menjadi motivasi untuk terus berkarya dan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan industri properti di Indonesia.

“Dengan catatan prestasi yang luar biasa ini, PT Swarna Dwipa Property semakin mengukuhkan posisinya sebagai pengembang properti terkemuka yang mampu menghasilkan proyek-proyek unggulan dan memberikan nilai tambah bagi masyarakat. Harapan besar tersemat untuk masa depan, di mana inovasi dan kualitas tetap menjadi fokus utama perusahaan ini dalam menghadirkan lingkungan hunian yang berkualitas dan berkelanjutan bagi masyarakat Indonesia,” pungkasnya. (Redaksi MK)

You cannot copy content of this page