NEWS

Resmi Dilantik Sebagai Ketua BPW KKSS, ini Program Prioritas ASR

669
Tampak: Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka, ketua Umum Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPW KKSS) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) saat ditemui awak media

KENDARI – Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka (ASR) Resmi di lantik sebagai ketua Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPW KKSS) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2022-2027 pada Senin, 30 Mei 2022 di salah satu Hotel Kota Kendari.

ASR menjelaskan dirinya sudah menyiapkan program prioritas berdasarkan visi misinya.

“Kita kan sudah punya program sesuai visi-misi kami, dan salah satunya kami punya program prioritas memberikan bantuan beasiswa kepada PAD yang kekurangan biaya dan kepada yang mempunyai kemampuan namun terkendala di biaya,” ujarnya Senin, 30 Mei 2022 saat ditemui awak media.

Baca Juga : Karyawan Hidup Jaya di Kendari Dianiaya Setelah Tegur Pengguna Knalpot Bogar

Lanjut ASR, memaparkan ia juga menyiapkan program terintegrasi dengan luas lahan sekitar 190 Hektar.

“Dan juga program terintegrasi misalkan dari wilayah terintegrasi disitu juga ada lembaga pendidikan, pertanian dan pariwisata, kuliner dan pemberdayaan dan untuk ini kami sudah siapkan lahan sekitar 190 Hektar ini menjadi program prioritas yang akan kami selesaikan 3-4 bulan kedepannya,” jelasnya.

Lebih lanjut ASR menuturkan penerima beasiswa ini terbuka untuk semuanya dan juga pihaknya sudah menyiapkan 180 nama sebagai penerima beasiswa dan tersebar di berbagai kampus.

“Dan beasiswa ini di peruntukan bagi S1 dan S2, dengan syarat tertentu melalui tahap verifikasi karena jangan sampai salah sasaran,” imbuhnya.”Dan untuk penyaluran bantuan ini akan kami laksanakan dalam waktu dekat-dekat ini,” pungkasnya.

 

Reporter : Sardin.D

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version