BREAKING NEWSMUNAPOLITIK

Ribuan Masa Pendukung Iringi Bachrun Labuta Daftar di PKB dan PKS

777
×

Ribuan Masa Pendukung Iringi Bachrun Labuta Daftar di PKB dan PKS

Sebarkan artikel ini

MUNA, Mediakendari.com – Ribuan masa pendukung berbondong-bondong mengantarkan Plt Bupati Muna, Bachrun Labuta saat mengembalikan formulir pendaftaran di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Selasa, 30 April 2024.

Baik menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat, para simpatisan itu mengiringi Bachrun hingga bertandang ke markas DPC PKB yang terletak di Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Lasalepa dan DPD PKS Muna di bilangan jalan Kamboja, Kelurahan Raha III, Kecamatan Katobu.

Rombongan kendaraan nampak memadati ruas jalan di sepanjang perjalanan hingga menimbulkan kemacetan. Kendati demikian, arus lalu-lintas tetap berjalan aman dan lancar.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya pada seluruh pendukung yang rela menyisihkan waktunya untuk mengantar kami mendaftar pada hari ini,” ujar Bachrun saat mengawali langkahnya menuju kantor DPC PKB.

Keseriusan Bachrun untuk kembali melanjutkan program pembangunan melalui Pilkada 2024 mendatang sudah tidak perlu diragukan lagi. Buktinya, beberapa partai sudah ia jajaki untuk dijadikan kendaraan politik. Adalah, PDIP, Nasdem, Demokrat, PKB dan PKS.

“Kita maju bersama untuk Muna yang lebih baik. Bachrun tidak ada apa-apanya tanpa bapak ibu semua. Ini bukan tentang saya, tapi kita semua,” cetusnya.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Muna, Arwaha Ady Saputra cukup terkejut dengan kedatangan Bachrun yang dikawal ribuan pendukung dari berbagai kalangan.

“Ini sudah seperti masa kampanye,” ucap Arwaha dengan mimik wajah tersenyum.

Mantan anggota DPRD Sultra itu mengaku, jika bakal calon Bupati yang pertama di partai besutan Muhaimin Iskandar yakni, Bachrun Labuta. Kata dia, ini pertanda sebuah keseriusan dalam bertarung merebut kursi nomor satu di Bumi Sowite.

“Beliau adalah pendaftar pertama di PKB. Jelas beliau pasti punya point yang berbeda dengan calon lain,” sebutnya.

Reporter: Erwino

You cannot copy content of this page