BREAKING NEWSMUNA

Ringa Jhon: Mengambil Keputusan untuk Orang Banyak Adalah Ibadah

1039
×

Ringa Jhon: Mengambil Keputusan untuk Orang Banyak Adalah Ibadah

Sebarkan artikel ini

MUNA, Mediakendari.com – Nama La Ode Husuna Ringa Jhon saat ini santer disebut-sebut sebagai pria yang rela pensiun dini dari aparat Kepolisian demi  mewujudkan impiannya tampil bertarung di Pilkada Muna 2024.

“Mengambil keputusan untuk orang banyak adalah ibadah” imbuhnya.

Pria kelahiran 13 April 1979 itu merupakan pekerja keras yang berhasil meraih kesuksesan dari bawah. Semasa mudanya, ia pernah menjadi penjual es keliling dan karnet mobil angkutan kota (angkot).

Kini, ia sudah tuntas mengabdikan diri sebagai anggota Polri dan menjadi salah satu distributor di perusahan tambang yang ada di Morowali, Sulawesi Tengah.

“28 Maret lalu saya sudah resmi undur diri dari Polri. Insya Allah kedepan ingin berbuat yang bisa memberi manfaat lebih besar bagi masyarakat,” ujarnya.

Keseriusan pria yang akrab disapa RJ itu untuk maju di Pilkada Muna tak main-main. Buktinya, saat ini ia sudah mendaftar di partai politik (parpol) yang membuka penjaringan Bacabup.

“Untuk partai, kita sudah berusaha semaksimal mungkin. Di demokrat sudah mendaftar, Gerindra juga kami sudah bangun komunikasi, mohon doanya,” sebutnya.

Ayah dari lima orang anak itu menilai, pengabdiannya pada diri sendiri sudah cukup. “Tinggal mengabdi sama masyarakat,” timpalnya.

Reporter : Erwino

You cannot copy content of this page