MUNAPOLITIK

Dapat Restu dari Orang Tua, Abdul Muslim Siap Lepas ASN demi Kepentingan Orang Banyak

1269
×

Dapat Restu dari Orang Tua, Abdul Muslim Siap Lepas ASN demi Kepentingan Orang Banyak

Sebarkan artikel ini

MUNA, Mediakendari.com – Niat Abdul Muslim untuk maju bertarung di Pilkada Muna 2024 sudah bulat. Ia sudah mendapat restu dari berbagi tokoh di Bumi Sowite.

Soal statusnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang saat ini menjabat di Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), mantan sekretaris KPU Muna itu siap melepasnya.

Kendati masa pensiun sebagai abdi negara itu masih terbilang lama, yakni 16 tahun kedepan.

“Dengan niat yang baik, saya sudah minta izin sama orang rumah dan orang tua saya sendiri. Saya sudah siap menanggalkan baju ASN dan ingin kembali mengabdi pada masyarakat dan daerah Kabupaten Muna,” ungkap Muslim saat jumpa pers, Sabtu (13/4).

Menurutnya, selain mendapat restu, pulangnya ke kampung halaman juga merupakan panggilan jiwa demi mewujudkan daerah yang maju dan sejahteranya masyarakat.

“Daerah kita sudah sangat tertinggal dibanding daerah lain. Untuk itu, melalui niat yang tulus, saya ingin kembali demi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat,” tukasnya.

Diketahui, Abdul Muslim saat ini telah membuktikan keseriusannya maju Pilkada Muna. Sudah ada beberapa partai politik yang didaftar dan akan menjajaki partai lain sebagai kendaraan politik.

Reporter : Erwino

You cannot copy content of this page