KendariNEWS

Sambut Kunjungan Panglima Komando Armada II, Sekda Sultra : Semoga Terkesan

732
×

Sambut Kunjungan Panglima Komando Armada II, Sekda Sultra : Semoga Terkesan

Sebarkan artikel ini

KENDARI, Mediakendari.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra), Asrun Lio mewakili Penjabat (Pj) Gubernur, Andap Budhi Revianto menyambut secara langsung kunjungan Panglima Komando Armada II, Laksamana Muda TNI, Denih Hendrata yang didampingi istri beserta rombongan, Senin 19 Februari 2024 di Kota Kendari.

Asrun berharap selama di Sultra, Denih Hendrata mendapat kesan baik atau terkesan sehingga ia bisa membawa pulang cerita berkesan.

Asrun juga menyampaikan Pj Gubernur tidak sempat menyambut Denih karena sedang melaksanakan tugas luar provinsi sehingga dirinya yang menyambut Denih berserta rombongan.

“Bapak Gubernur menyampaikan pesan tentang kebersamaan yang selama ini telah dibangun antara Forkompida bersama Pemerintah Daerah sehingga dalam pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan dan kenegaraan terus terjalin sinergi,” ungkapnya.

Sementara itu, Panglima Komando Armada II, Laksamana Muda TNI Denih Hendrata mengapresiasi sambutan dari Pemprov yang begitu luar biasa. Menurutnya, penyambutan dirinya sudah menunjukan koordinasi dan sinergi yang terjalin baik antara semua instansi terkait di Sultra.

“Kehadiran kami ini merupakan kunjungan gelombang kedua, dalam rangka tugas dinas ke markas-markas yang ada di daerah. Koarmada II merupakan salah satu Komando Utama di bawah jajaran Komando Armada RI yang tugas dan tanggung jawabnya mencakup seluruh wilayah laut Indonesia bagian tengah,” ucap panglima yang baru saja dilantik bintang tiga pada pekan lalu itu.

Denih mengakui kunjungannya ke ibu kota Bumi Anoa untuk mengecek kondisi dan keadaan para personelnya yang bertugas di Sultra. Ia juga tak lupa menyampaikan rasa hormat kepada semua pihak yang telah hadir dan membantu tugas-tugas TNI, khususnya pada bidang teritorial kelautan di Indonesia, termasuk di wilayah Sultra.

“Melalui kesempatan ini, saya juga menyampaikan salam hormat kepada Pj Gubernur Sultra sekaligus menitipkan anak buah saya, yang khususnya bertugas di wilayah Sultra. Kunjungan ini juga, untuk melihat kondisi dan semangat mereka. Saya juga tidak ragu-ragu menjadikan semangat anak buah dalam bertugas untuk menjadi contoh, termasuk untuk diri saya pribadi. Sekali lagi terimakasih atas kebersamaan ini,” katanya.

You cannot copy content of this page