KendariNEWS

Sekda Sultra Makan Malam Bersama Panglima Koarmada II

731
×

Sekda Sultra Makan Malam Bersama Panglima Koarmada II

Sebarkan artikel ini

KENDARI, Mediakendari.com – Gubernur Sultra diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulawesi Tenggara (Prov. Sultra), Asrun Lio, menghadiri Makan Malam bersama Panglima Komando Armada (Koarmada) II Laksamana Muda TNI, Denih Hendrata dan rombongan serta Forkopimda Provinsi Sultra dalam acara Kunjungan Kerja (Kunker) di Sulawesi Tenggara bertempat di Ruang Aula Serba Guna Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur, Senin, 19 Februari 2024.

Asrun Lio menyampaikan bahwa pada malam hari ini kita hadir untuk bersilaturahmi dengan Denih Hendrata bersama Istri dan rombongan. Semoga Panglima selama dikendari mendapatkan perlindungan dari Allah SWT diberikan kesehatan untuk bisa terus mengunjungi daerah-daerah khususnya Sulawesi Tenggara,  setiap yang berkunjung di Sultra selalu mendapatkan promosi atau tempat dan jabatan yang tinggi setelah kembali dari Sultra.

Pernah juga berkunjung di Wakatobi, pada hari Nusantara sehingga baru tiba di Wakatobi terus lusa balik lagi, betapa berkahnya tanah Sultra disebut sebagai bumi anoa. Hadir juga di dalam makan malam bersama ini, seluruh Forkopimda selalu bersama-sama dengan Pemprov. Sultra di setiap acara

Tentu ini merupakan kesyukuran bagi pemerintah Provinsi Sultra atas kunjungan karna pasti kunjungan pejabat tinggi Bapak Panglima pasti, akan bercerita tentang Sulawesi Tenggara setelah kembali dari Sultra,  sehingga pengalaman-pengalaman 1 atau 2 hari,  semoga terkesan bagi Sultra dan tentu kita juga mendapatkan berkah dari setiap kunjungan pejabat tersebut.

Ada pesan dari Pj Gubernur dari kebersamaan selama ini, yang telah dibangun bersama Forkopimda khususnya Danlanal Kendari sehingga Pemerintah Prov. Sultra berterima kasih atas pemberian nama Markas Komando (Marko) Pangkalan TNI Angkatan Laut  (Lanal) Kendari, diberikan nama pahlawan nasional Sultan Himayatuddin yang lebih dikenal  dengan gelar OPUTA YI KOO, jadi nama itu oleh Angkatan Laut (AL) yang menempatkan atau menjadikan nama Marko AL atas nama Pemerintah dan Masyarakat Prov. Sultra menyampaikan terima kasih atas pemberian nama ini, karna merupakan kewajiban untuk nama-nama kantor dan jalan, sudah seharusnya kita menyebutkan nama-nama pahlawan yang sudah ada seperti pahlawan nasional yang lain.

Selesai Sambutan Sekda dilanjutkan dengan pemberian Cendramata oleh Ketua Dharmawati Persatuan Prov. Sultra kepada Panglima TNI bersama istri dari Pemerintah Prov. Sultra yang diserahkan langsung Sekda Prov. Sultra, pemberian Cendramata ini berupa tugu religi dan pemberian Cendramata dari Ketua Dharmawati Prov. Sultra kepada Istri Panglima TNI

Sambutan Panglima Komando Armada II Laksamana Muda TNI, Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M,.,CHRMP bahwa berkesempatan hadir di Sultra yang sekian lama kami rencanakan setelah kunjungan yang pertama ini merupakan termasuk kunjungan gelombang kedua

Saya datang ke Kendari sudah ketemu dengan Danlanal, sehingga saya di sambut dengan segala kehormatan dari Sekda, Danrem, Danlanud, Kabinda dan Kapolres serta pejabat terkait, ini merupakan cerminan kekompakan dari sebuah wilayah dan saya juga selalu menitipkan kepada jajaran dibawah saya karna dibagi tiga di Indonesia sehingga saya ditengah-tengah wilayah, jadi di hitung Provinsi mungkin dari Utara mulai dari Kalimantan Utara,  Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan berhadapan Sulawesi Utara, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara,  Jawa Tengah, Jawa Timur, NTB dan NTT.

You cannot copy content of this page