Sambut Tahun Baru 2023, Claro Kendari Hadirkan The Quest of Mario Bros

NEWS380 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Menyambut malam pergantian tahun 2022 – 2023 Claro Kendari mengggelar promo akhir tahun untuk memanjakan pengunjung setia. Dengan tema-tema yang spektakuler serta memberikan banyak benefit bagi para tamu.

Marketing Communication (Marcom) Manager Claro, Kendari Irma mengatakan dengan berbagai nuansa dekorasi, atmosfir yang berbeda, dan all in one. Para pelanggan setia dari Claro Kendari dapat menikmati suasana malam pergantian tahun bersama teman, kerabat dan keluarga.

“Tentunya acara yang meriah ini, diharapkan akan dibanjiri para tamu yang menginap ataupun yang hanya ingin menyantap makan malam, serta ikut dalam kemeriahan acara,” jelasnya saat ditemui Rabu, 07 Desember 2022.

Perempuan yang akrab disapa chimod ini menjelaskan “The Quest of Super Mario Bros” dengan menawarkan paket kamar mulai dari Rp 2,75 juta per malam. Spesial diskon sampai tanggal 15 Desemebr 2022. Untuk paket kamar Deluxe Rp 3 juta per malam. Dan additional Gala Dinner Rp 350 ribu per pax dengan konsep semi standing yang akan digelar di Phinisi Ballroom Kendari.

“Untuk pengisi acara salah satunya Ovil jebolan stand up comedy atau influencer, Dani Surya, dancee by Yudha management, guest start Shinta, dan masih banyak performance lainnya,” ucapnya.

Ia menuturkan untuk grand prize ada dua unit motor, sepeda polygon, TV, mesin cuci, kulkas, dan masih banyak hadiah menarik lainnya yang disponsori oleh Astra Honda Motor, Bank BRI, Bank BNI, Bank Mandiri, Bank Bank BCA serta didukung oleh Bulog.

Sementara itu, Chef Executive Claro Kendari, Bawon menambahkan ada 70 pilihan menu spesial yang bakal disuguhkan, all you can eat. Mulai dari menu tradisional, asian, hingga internasional. Tidak hanya itu, spot bermain atau playground untuk anak-anak dan games Super Mario Bros juga dihadirkan di malam tahun baru.

“Seluruh paket kamar sudah termasuk sarapan pagi dan gala dinner masing-masing untuk dua orang. Khusus gala dinner free maximal dua orang anak-anak, syarat dan ketentuan berlaku,” pungkasnya.

Reporter: Sardin. D