Kendari

Selki Bagikan 50 Paket APD dan Vitamin Untuk 10 Puskesmas di Kota Kendari

214
Kolase foto saat anggota Selki berbagi dengan 10 Puskesmas di Kendari. Foto: IST

Reporter : Rahmat R.

KENDARI – Komunitas Sepeda Lipat Kendari (Selki) turut ambil bagian dalam penanganan dan pencegahan serta penyebaran Covid-19 di Kota Kendari, dengan membagian bantuan untuk  tenaga medis.

Ketua Selki, Indramuddin Tadjuddin bersama pengurus lainnya turun langsung untuk membagikan Alat Pelindung Diri (APD) dan Vitamin tenaga medis di 10 Puskesmas dalam Kota Kendari.

“Jadi kami ingin menyentuh langsung dimulai dari Puskesmas.50 Paket APD dan Vitamin untuk 10 Puskesmas jadi satu Puskesmas itu 5 paket ditambah vitamin,” kata Indramuddin Tadjuddin, Sabtu (18/04/2020).

Dijelaskannya, bantuan kemanusiaan yang disalurkannya itu merupakwn donasi swadaya yang dikumpulkan anggota dan lalu dibelikan APD dan Vitamin. Selain itu juga dari donator yang ingin berbagi melalui Selki.

“Dana terkumpul dari donasi anggota SELKI maupun dermawan lainnya,” terang pria yang akran disapa Om Indra ini.

Sebagai masyarakat yang peduli, Indra juga meminta masyarakat agar selalu menjaga kebersihan, tetap stay di rumah, mengikuti himbauan pemerintah.

“Alhamndulillah, kami berterimakasih pada semua pihak kami bisa berbagiberbagi demi masyarakat terhindar dari Covid-19,” ucapnya.

Sementara itu, salah satu Anggota SELKI sangat bangga dengan timnya yang ingin berperan melawan Covid-19.

“Kami ucapkan juga terima kasih dari om Ketua SELKI, atas partisipasi om dan tante Indra semoga semua jadi berkah, kepada masyarakat tetapdirumah dan jangankokapatuli,” singkatnya.

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version