NEWS

Setelah Sukses Datangkan Rizky Febian di Kota Kendari, Komunitas Laikando Kreatif Bakal Undang Penyanyi Mahalini

2084
×

Setelah Sukses Datangkan Rizky Febian di Kota Kendari, Komunitas Laikando Kreatif Bakal Undang Penyanyi Mahalini

Sebarkan artikel ini
Ketua Komunitas Laikando Kreatif, Muhammad Bissabir (sebelah kiri), Humas Komunitas Laikando Kreatif, Husnal Shahid

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Komunitas Laikando Kreatif sukses mendatangkan penyanyi artis tanah air yakni Rizky Febian di Kota Kendari pada bulan Agustus kemarin. Meski komunitas ini terbilang masih seumur jagung atau baru berdiri dua bulan lebih, namun bisa membuat event besar di Kota Kendari.

Tidak hanya itu, Komunitas Laikando Kreatif ini juga bakal mendatangkan, kembali penyanyi artis tanah air lainnya yakni Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja, yang dikenal secara profesional sebagai Mahalini Raharja.

Baca Juga : Disambut Antusias Oleh Masyarakat, Jokowi Serahkan Langsung Bantuan BMK ke Pedagang Pasar Wameo Baubau

“Kita sementara merancang kegiatan untuk event di bulan Oktober dengan mengundang Mahalini,” ucap Ketua Komunitas Laikando Kreatif, Muhammad Bissabir saat menghadiri acara BINCANG KITA di Studio MEKTV, Selasa (27/9/2022).

Ia juga mengatakan, bahwa seluruh anggota komunitas ini sudah memiliki pengalaman di bidang event. Sehingga membuat sebuah event itu tidak sulit lagi seperti mendatangkan Rizky Febian pada bulan Agustus kemarin.

“Baru satu event yang kami buat, saat itu masih dalam suasana memperingati hari kemerdekaan, dan kita datangkan kemarin itu Rizky Febian,” tuturnya.

Baca Juga : PLN Kendari Dukung Program Pemerintah Konversi LPG ke Kompor Listrik

Humas Komunitas Laikando Kreatif, Husnal Shahid menambahkan, dirinya bersama teman-temannya membangun komunitas Laikando Kreatif ini karena memiliki hobi yang sama di bidang kreatif atau seni.

“Kita pernah bersama-sama mengelola satu event di masa sekolah dulu sehingga kami memiliki niat yang sama untuk membuat satu komunitas,” tambahnya.

Reporter : Hendrik

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page