NEWS

Siang ini Usai DZUHUR, Baret Prabowo Gelar Deklarasi di Eks Mtq

1018
×

Siang ini Usai DZUHUR, Baret Prabowo Gelar Deklarasi di Eks Mtq

Sebarkan artikel ini
Dari kiri ke kanan, Brigjen (Purn) Yusran Yunus, Yusuf Tawulo dan Yan Sulaeman

KENDARI- mediakendari.com – Barisan Relawan Tangguh (Baret) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming, siang ini, Sabtu, (18/11/2023) di gelar Deklarasi di kawasan Tugu Persatuan eks MTQ Kota Kendari  Sulawesi Tenggara (Sultra) pukul 13.00 Wita usai shalat lohor.

Hal itu disampoaikan Ketua Laskar Prabowo 08 Sultra, Yusuf Tawulo, SE, MM, SH MH.

Menurut Yusuf, deklarasi ini akan dihadiri langsung Wakil Ketua Bidang Pertahanan dan Keamanan DPP Gerindra Mayjen TNI (Purn) Musa Bangun.

‘’Rencananya Bapak Mayjen TNI (Purn) Musa Bangun nantinya yang akan meresmikan dan mengukuhkan pengurus Relawan Baret Prabowo-Gibran Sultra,” ujarnya Yusuf disalah satu RM.

Lanjut YT pihaknya akan betul-betul mengaungkan Prabowo-Gibran di Bumi Anoa ini.

‘’Setelah deklarasi Baret Prabowo kita lanjut dengan Laskar Prabowo 08, jadi tiada henti ini kita terus gaungkan Prabaowo di Sultra. Dan Alhamdulillah baru-baru ini saya sudah terpilih aklamasi jadi Ketua Laskar Prabowo 08 di Sultra,’’ kata Bakal Calon Gubernur Sultra ini.

Sementara itu, Koordinator Wilayah Baret Prabowo-Gibran, Brigjen (Purn) Yusran Yunus mengatakan dia menjadi pendukung Prabowo karena dia hanya cinta dan kagum pada Prabowo tidak lebih.

‘’Sebab dia (Prabowo, red) bukan petugas partai dia Ketua Partai dan kapasitanya sudah tidak di ragukan lagi,’’ katanya.

Untuk menaikan kursi Gerindra di Sultra katanya dari 4 Kursi diprovinsi kita akan naikkan jadi 7 kursi dengan kolaborasi dengan Laskar Prabowo 08 Sultra.

‘’ Jika kita kolaborasi dengan Laskar Prabowo 08, kita bisa meraih kursi yang lebih besar menjadi 88 persen,’’ katanya.

Informasi yang dihimpun bahwa Deklarasi nanti menghadirkan sejumlah artis ibu kota ternama seperti, Jenita Janet, Ichal Dangdut Academy, dan Chindy KDI, panitia juga menyediakan kupon undian berhadiah utama paket umrah.(AS/RED)

You cannot copy content of this page