NEWS

Siap Menangkan Prabowo di Pilpres 2024, Rusmin Abdul Gani, Sebut Prabowo Konsistensi Dalam Perjuangan

12629
×

Siap Menangkan Prabowo di Pilpres 2024, Rusmin Abdul Gani, Sebut Prabowo Konsistensi Dalam Perjuangan

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Relawan Pemenangan Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024 mendatang, Relawan Prabowo (Repro) mengadakan silaturahmi bersama Ketua dan Dewan Pembina Repro kegiatan ini juga di hadiri oleh Dewan Pembina Repro Letnan Jenderal TNI (Purn.) H. Antok M. Putranto dan relawan repro Sultra. 22/05/2023.

Diketahui Pengurus Pusat pertama kali melakukan kunjungannya di Sultra, setelah sebelumnya 1 (satu) tahun terbentuk.

Ketua Umum Relawan Prabowo (Repro) Hotmian Siregar mengatakan bahwa pihaknya akan memastikan kedatangan Prabowo Subianto di Sultra.

“Prabowo dipastikan bakal datang meski jadwalnya padat, kita ambil contoh seperti di NTB beliau sempat datang, apalagi Sultra ini beberapa kali memenangkan Prabowo Subianto,” katanya.

Ia menambahkan bahwa pihaknya akan berkordinasi untuk kepastian kedatangan Prabowo Subianto di Sultra.

Diketahui Prabowo Subianto dalam menghadapi Pilpres 2014 dan 2019 selalu memperoleh kemenangan di Provinsi Sultra.

Ditempat yang sama Ketua Repro Sultra Rusmin Abdul Gani mengatakan bahwa pihaknya mendukung Prabowo Subianto sebagai Bacapres 2024 karena melihat ketokohannya.

“Perjuangan itu harus terus kita lakukan, karakter sifat itu ditunjukkan oleh Prabowo Subianto, Tokoh bahkan bisa dibilang negarawan hal itu ditunjukkan dengan Prabowo Subianto bergabung dengan Kabinet Presiden Jokowi,” jelasnya.

Pria yang akrab di sapa RAG ini, juga menambahkan bahwa pihaknya melihat bahwa Prabowo Subianto menunjukkan sikap konsistensi dalam perjuangan.

“Jatuh bangun telah ia lewati, dan ini perlu kita jadikan tauladan kita seperti saya yang berlatar belakang pengusaha, jatuh bangun adalah hal yang biasa, dan hal yang perlu adalah konsistensi dalam perjuangan, Sehingga hal tersebut yang membuat saya mau mendukung Prabowo Subianto sebagai Bacapres 2024,” pungkasnya.

Reporter: Sardin. D

You cannot copy content of this page