NEWS

SKI Minta Dukungan Alumni Unhas di Pilwali 2024

4280
×

SKI Minta Dukungan Alumni Unhas di Pilwali 2024

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM- Bakal maju di pemilihan Wali Kota Kendari pada pemilihan umum tahun 2024, Mantan Wakil Wali Kota Kendari periode 2017-2022, Siska Karina Imran minta dukungan para alumni Universitas Hasanuddin (UNHAS) Makassar.

Politisi yang juga akrab di sapa SKI ini mengharapkan dukungan dan support dari seluruh lapisan yunior, senior dan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) UNHAS untuk bisa diantarkan menjadi wali Kota Kendari tahun 2024. Permintaan dukungan itu ia sampaikan saat pelantikan dirinya sebagai Ketua IKA UNHAS Kota Kendari, di salah satu hotel di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (4/6/2023).

“Harapan ke depannya diberikan amanah oleh Allah yang maha kuasa, tentu dengan doa dan dukungan support dari seluruh lapisan yunior, senior dan IKA UNHAS untuk bisa diantarkan menjadi wali Kota Kendari tahun 2024,” ujarnya.

Sebagai lulusan Fakultas Kedokteran Unhas angkatan 2007, SKI mengaku dirinya bangga. Bahkan melalui proses tersebut juga dirinya bisa diposisi saat ini dan menjadi Wakil Wali Kota Kendari perempuan pertama untuk Kota Kendari Sulawesi Tenggara.

“Karena melalui proses ini yang mengantarkan saya menjadi kebanggaan saya,” ungkapnya.

Tak hanya itu, menurutnya melalui IKA ini, dirinya dapat berkontribusi lebih baik utamanya dalam membangun Kota Kendari dengan kemampuan para alumni Unhas.

“Apalagi kebanyakan alumni UNHAS juga mengisi unsur pemerintahan baik di Kota Kendari maupun di Sultra secara keseluruhan,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Siska dilantik bersama dengan 6 ketua IKA UNHAS kabupaten kota di Sultra, seperti Kolaka, Bombana, Wakatobi, Muna, Muna Barat dan Konawe Selatan oleh Ketua IKA UNHAS Sultra Asrun Lio dan disaksikan langsung oleh Ketua Umum IKA UNHAS Andi Amran Sulaiman, Wakil Rektor III UNHAS, dan para alumni.

Reporter: Dila Aidzin

You cannot copy content of this page