oleh

Sosialisasi di Kolaka, Tina Nur Alam Minta Dukungan Warga

Reporter : Rahmat R.

Editor : Kang Upi

KENDARI – Calon Anggota DPR RI dari Partai Nasdem Dapil Sultra Tina Nur Alam menggelar kampanye terbatas di Kelurahan Sabilambo, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Kamis (07/03/2019)

Tina menjelaskan, dirinya hadir untuk bersilaturahim dalam rangka pencalonannya sebagai anggota DPR RI untuk periode ke duanya.

Di Kolaka, Tina bertemu warga pada arisan Keluarga Samudra Wasirih, yang juga calon anggota DPRD Sultra Dapil Kolaka Timur, Kolaka dan Kolaka Utara.

“Ini adalah kampanye terbatas dari dua Calon Anggota DPR RI dan DPRD Sultra, saya Tina Nur Alam dan Samudra Wasirih,” katanya.

Anggota DPR RI Periode 2014-2019 ini meminta bantuan keluarga besar
Samudra Wasirih agar mendukung dirinya. Dikatakannya, baginya bisa hadir ditengah keluarga Wasirih adalah sebuah kehormatan.

“Alhamndulillah saya bersama-sma keluarga Wasiri, jadi saya tidak berjuang sendiri. Semoga keluarga ini bisa membantu kami,” ungkap Tina.

Istri mantan Gubernur Sultra Nur Alam ini, berjanji akan memperjuangkan masyarakat Sultra di pusat, seperti halnya yang dilakukan pada periode pertama lalu.

Baca Juga :

“Apa yang menjadi komitmen masyarakat di dapil Sultra akan saya perjuangkan,” ujarnya.

Tina juga sempat menyampaikan soal kepopuleran tenun di masanya selama jadi ketua Dekranasda Sultra lalu.

“Alhamdulillah waktu saya menjadi Ketua Dekranasda Sultra, Tenun Sultra dari berbagai daerah dan berbagai motif kini populer dan pemasarannya sudah luar biasa,” tandas Tina. (B)

Terkini