ADVKONAWE

Sponsori Jambore PKK Konawe, Dirut BPR Bahteramas : Bentuk untuk Mendukung Pemerintah

368
×

Sponsori Jambore PKK Konawe, Dirut BPR Bahteramas : Bentuk untuk Mendukung Pemerintah

Sebarkan artikel ini

KONAWE, Mediakendari.com – Perusahaan Daerah (PD) Bank Perekonomian Rakyat (BPR) Bahteramas Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) ikut mendukung suksesnya penyelenggaraan jambore PKK Konawe dengan menjadi sponsor utama.

Direktur Utama (Dirut) BPR Bahteramas Konawe, Ahmat mengungkapkan sponsor tersebut sebagai bentuk untuk mendukung dan bersinergi dengan pemerintah daerah (Pemda). Menurutnya, pihaknya perlu memberikan dukungan keseluruh sektor pemda terkhusus peran ibu-ibu PKK di desanya.

“Ini nanti coba kami diskusikan dengan ibu Ketua, bagaimana mensinergikan program yang ada di Bank dan program PKK. Jambore kader PKK ini, bagian dari pemerintah, kami tetap mendukung termaksud nanti Jambore tingkat provinsi yang di pusatkan di kabupaten Konawe,” ungkapnya.

Selain itu, pihaknya juga menawarkan tentang pengelolaan keuangan, meningkatkan edukasi terhadap waspada investasi bodong.

“Selain 10 program PKK, wawasan lain juga perlu untuk ditingkatkan, khususnya di bidang keuangan. peran menabung juga untuk menata masa depan perlu ibu-ibu memahami,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PKK Kabupaten Konawe, Trinop Tijasari mengapresiasi dukungan penuh BPR Bahteramas Konawe. “Terimakasih pak dirut yang telah mendukung kita di kegiatan ini,” katanya.

You cannot copy content of this page