KendariKESEHATAN

Sultra Bertambah Empat Orang Positif Covid-19, Delapan Sembuh dan Dua Meninggal

252
×

Sultra Bertambah Empat Orang Positif Covid-19, Delapan Sembuh dan Dua Meninggal

Sebarkan artikel ini
Covid-19
Covid-19

Reporter : Febi Purnasari

KENDARI – Kasus positif Covid-19 di Sulawesi Tenggara (Sultra) terus mengalami penambahan. Berdasarkan laporan harian Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Sultra, ada penambahan tiga orang lagi yang dinyatakan positif Covid-19, Senin 24 Agustus 2020.

Sebaran kasus baru ini yakni dari Kota Kendari yakni tiga orang dan Kabupaten Muna satu orang.

Sementara untuk kasus sembuh, saat ini bertambah delapan orang yakni Kabupaten Buton satu orang, Kabupaten Muna Barat dua orang dan Kabupaten Buton Tengah lima orang.

Adapun untuk kasus meninggal bertambah dua orang sehingga total kasus meninggal sebanyak 24 orang.

“Kasus meninggal dari Kota Kendari satu orang jenis kelamin Perempuan usia 62 tahun dan Kabupaten Muna satu orang jenis kelamin Perempuan usia 51 tahun. Kasus meninggal di Muna juga merupakan kasus baru publikasi hari ini,” terang Juru Bicara (Jubir) Covid-19 Sultra, dr. La Ode Rabiul Awal.

Sejauh ini total kumulatif kasus konfirmasi positif Covid-19 di Sultra sebanyak 1.327 dengan rincian 908 orang telah dinyatakan sembuh, 24 orang telah dinyatakan meninggal dunia dan 395 orang masih menjalani perawatan.

Ketua IDI Sultra ini juga mengatakan kasus Positif Covid-19 di Sultra masih terus terjadi penambahan ini menunjukkan bahwa penularan masih terus terjadi.

“Dalam menjalankan aktivitas agar selalu menjaga diri, melindungi diri dengan menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, jaga jarak dan sering-sering cuci tangan,” imbaunya.

You cannot copy content of this page