Syukuran Kemenangan Pileg, AJP Santuni Anak Yatim

Reporter : Kardin

Editor: Kang Upi

KENDARI – Sebagai bentuk rasa syukur atas keberhasilan pada Pileg 17 April 2019 lalu, Aksan Jaya Putra (AJP) menyantuni puluhan anak yatim di Kota Kendari, dalam kegiatan buka puasa bersama.

Tak hanya itu, politisi Partai Golkar itu juga turut mengundang masyarakat sekitar serta para tim pemenangan guna mempererat silaturahmi.

AJP memberikan santunan untuk 30-an anak yatim binaan Pondok Pesantren Ulumul Quran, yang beralamat di depan Rumah Sakit Jiwa (RSJ), Kelurahan Tobuha, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari.

“Ini memang salah satu bentuk rasa syukur saya atas capaian yang sudah kita raih,” jelas putera ketiga Bupati Konawe Selatan (Konsel), Surunuddin Dangga itu usai berbuka puasa bersama di kediamannya, Minggu malam (26/5/2019).

Baca Juga:

Menurutnya juga, penyerahan santunan tersebut merupakan agenda tahunan yang kerap dilakukannya beserta keluarga besar sebelumnya dirinya terpilih sebagai anggota dewan.

“Sebelum jadi anggota DPR pun ini kita lakukan,” terangnya.

AJP juga mengungkapkan, Pilcaleg lalu merupakan capaian terbesarnya, betapa tidak, sebagai politisi muda dirinya berhasil mengalahkan para incumbent di Dapil Kota Kendari yang memiliki reputasi “Dapil Neraka” dan meraih suara yang tinggi mencapai 13.654 suara.

Baca Juga:

“Kita juga kan tahu, kalau Kota Kendari merupakan Dapil Neraka. Tapi Alhamdulillah, saya berhasil meraih suara terbanyak,” pungkasnya. (A)