KESEHATAN

Tampil Sehat dan Menawan Dengan Produk Andalusia Moslem Store

797
×

Tampil Sehat dan Menawan Dengan Produk Andalusia Moslem Store

Sebarkan artikel ini
Produk yang dipasarkan di Andalusia Moslem Store. Foto: MEDIAKENDARI.com/Ferito Julyadi

Reporter: Ferito Julyadi

KENDARI – Andalusia Moslem Store merupakan pusat beragam produk gaya hidup muslim mulai dari pakaian hingga obat dan layanan terapi bekam untuk mendukung cara hidup sehat nan islami.

Andalusia menyediakan ragam produkmulai busana muslim, mushaf, parfum dan bibitnya, obat herbal, alat kesehatan dan terapi bekam profesiolan yang dilakukan ahli yang berpengalaman.

Operasional Manager Andalusia Group, Toni Ariyanto menjelaskan, jasa terapi bekam di Andalusia memiliki izin resmi dari Dinas Kesehatan (Dinkes), selain itu ada juga layanan cek medis lainnya.

Produk herbal yang disediakan sudah memenuhi standar dan mendapatkan izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Dinkes.

“Kami juga menyediakan jasa bekam, dan juga cek gula darah, kolestrol dan asam urat. Saya selaku terapis dan juga ada beberapa staf bekam pria dan wanita,” terang Toni Ariyanto didampingi Head Sales, Awaluddin Iswan.

Selain menjual produk, Andalusia Moslem Store juga menyediakan gerai yang bisa disewa bagi pelaku Usaha Mikro Kecil dam Menengah (UMKM), dengan jaminan harga yang bersahabat.

“Kami memberikan kartu member bagi pelanggan. Dengan belanja minimal Rp 200 ribu, pelanggan sudah bisa mengajukan membuatan kartu yang memiliki banyak keuntungan,” ujar Toni.

You cannot copy content of this page