oleh

Tingkatkan Keakraban Antar Cabang Wilayah Sulawesi, BNI Syariah Kendari Gelar Inspiring Celebes Tournament

KENDARI – Bank Negara Indonesia (BNI) Syariah menggelar kegiatan Inspiring Celebes Tournament guna meningkatkan keakraban sesama Cabang BNI Syariah di seluruh wilayah Sulawesi.

Kepala pimpinan Cabang BNI Syariah Kendari, Andi Muhamad Hatta Tajang mengatakan, tantangan ke depan tidak mudah, kondisi ekonomi makro yang masih melambat, perkembangan digital banking, kualitas pembiayaan serta isu politik yang menjadi beberapa faktor yang perlu diperhatikan.

“Untuk meningkatkan kinerja Tahun 2018, BNI Syariah mengangkat tema Leading Transformational Change bahwa seluruh insan hasanah menjadi yang terdepan dalam melakukan perubahan kearah yang lebih baik,” ujar Andi saat di wawancarai usai pembukaan kegiatan di salah satu hotel di Kendari.

Ia menjelaskan, kegiatan Inspiring Celebes Tournament 2018, BNI Syariah telah masuk di tahun keempat dan BNI Syariah Cabang Kendari menjadi penyelenggara kegiatan.

“Untuk peserta yang hadir sekitar 300 orang yang berasal dari tujuh kantor Cabang BNI Syariah se Sulawesi mulai dari pucuk pimpinan hingga pegawai dasar hadir dalam kegiatan ini yang juga di hadiri oleh direktur operasional BNI Syariah, General Manager Divisi Operasional dan Regional Head Wilayah Timur,” ucapnya.

BACA JUGA: BNI Tawarkan Pembiayaan KPR dengan Bunga Rendah

Katanya, kegiatan tersebut berlangsung dari tanggal 30 Maret 2018 hingga tanggal 01 April 2018 dengan cabang olahraga yang dipertandingkan empat cabang olahraga yaitu Futsal, Tenis Meja, Bulutangkis dan Panahan.

Sementara itu, Direktur Operasional dan jaringan BNI Syariah Wilayah Timur, Junaidi Hisom mengatakan, Tournament dilakukan oleh BNI Syariah se Sulawesi yang terdiri dari tujuh tahun yang setiap tahunnya bergantian dan merupakan tahun keempat pelaksanaannya.

“Tujuan kegiatan ini agar bisa menggerakan kebersamaan dan menggerakan semangat serta energi sehingga setiap permasalahan disatu cabang ke cabang yang lain akan memudahkan untuk saling berkomunikasi,” tutupnya.

Reporter: Waty
Editor: Kardin

Terkini