oleh

Ini Kata Hugua Soal Penyerangan Posko Induk Relawan BERKAH

KENDARI – Posko Utama Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra Nomor Urut 2, Asrun-Hugua yang berlokasi di Jalan Baypas, Kelurahan Bonggoeya, Kecamatan Wuawua, Kota Kendari, diserang beberapa orang pemuda dan diduga melakukan pengeroyokan terhadap tim BERKAH.

Pengeroyokan itu terjadi pada Kamis malam 29 Maret 2018, sehingga beberapa tim Berkah alami mamar akibat pemukulan. Informasi ini dihimpun crew Mediakendari.com beberapa waktu setelah kejadian tersebut di lokasi kejadian.

Ir Hugua, Calon Wakil Gubernur Sultra nomor urut 2, menanggapi hal tersebut dengan megatakan, meraka yang menyerang, karena Bersama Kita Asrun Hugua (BERKAH) memiliki kelebihan yang mereka (penyerang) takuti.

“Mereka serang kita karena BERKAH punya kelebihan, dan tentu kita maafkan, tapi kita serahkan semua ke penegak hukum untuk proses,” ujarnya.

Hugua juga menjelaskan, bahwa pihaknya tentu maafkan dengan alasan lagi jalani proses politik Pilgub Sultra 2018, dan menghimbau agar Tim BERKAH jangan terprofokasi.

“Ini kan momen Pilgub, dan kalau diserang kita harus pertahankan diri, yang jelas kita maafkan,” tutupnya.

Redaksi