KendariKESEHATAN

Total Positif Corona di Kendari Capai 309 Kasus

269
Ilustrasi
Ilustrasi

Reporter : Febi Purnasari

KENDARI – Kasus positif Covid-19 di Kota Kendari terus mengalami penambahan. Berdasarkan data Satgas Covid-19 Kota Kendari, Selasa 11 Agustus 2020, kembali bertambah 13 orang yang dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19.

Juru Bicara (Jubir) Satgas Covid-19 Kota Kendari, dr Alghazali Amirullah menyebut, kasus baru saat ini berjumlah sembilan orang diantaranya lima pasien berjenis kelamin laki-laki dan empat orang berjenis kelamin perempuan.

“Kasus baru hari ini yakni Laki-laki 20 tahun, laki-laki 49 tahun, laki-laki 23 tahun, perempuan 32 tahun, perempuan 49 tahun dari Kelurahan Baruga. Kemudian perempuan 35 tahun dari Tobimeita. Selanjutnya, dua orang laki-laki berusia 20 tahun, tiga orang laki-laki berusia 22 tahun, dan laki-laki 19 tahun dari Kelurahan Mandonga. Serta laki-laki 40 tahun dari Abeli,” ungkap dr. Alghazali.

Dengan tambahan 13 kasus baru, kata dia, total kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kota Kendari sebanyak 309 kasus.

Tidak hanya itu, dr Alghazali juga menambahkan, hari ini terdapat tiga orang perempuan yang dinyatakan telah selesai perawatan atau sembuh.

“Yang sembuh hari ini perempuan 33 tahun dari Kelurahan Lalolara, perempuan 46 tahun dari Kelurahan Watulondo dan perempuan 52 tahun dari Kelurahan Rahandouna,” bebernya.

Adapun total kasus sembuh sampai hari ini sebanyak 150 orang, yang masih menjalani perawatan sebanyak 152 orang dan yang telah dinyatakan meninggal dunia sebanyak tujuh orang.

“Mari sama-sama tetap meningkatkan kewaspadaan, kepedulian dan kedisiplinan. Tetap menggunakan masker ketika keluar rumah dan melakukan aktivitas, dan tetap mengikuti himbauan pemerintah,” tutupnya

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version