oleh

Tujuh Pejabat Koltim Hasil Asesmen UNM Resmi Dilantik

Reporter : Jaspin
Editor : Kang Upi

TIRAWUTA – Bupati Koltim Tony Herbiansyah melantik tujuh pejabat tinggi pratama, di Kantor Bupati Koltim, Rabu (06/02/2019). Para pejabat yang dilantik ini merupakan hasil asesmen dari Universitas Negeri Makassar (UNM).

Ketujuh pejabat yang dilantik yakni, Dra Martha S Hutapea, M.si sebagai Badan Pengelolaan Keuangan Daerah dan Pendapatan Daerah, Laski Paemba SP sebagai Kadis Tanaman Pangan dan Peternakan, Sawal Sarifudin S.Sos sebagai Kadis Perekebunan dan Holtikultura.

Selanjutnya, Ir. Barwik Sirait Sebagai Kadis Kesehatan Koltim, DR. Ir. Idarwati sebagai Kadis Pengendalian Penduduk dan KB, Bastian Spd Mpd sebagai Kasatpol PP, Ridwan Nasir SKM sebagai Kabag Umum dan Protokoler Sekretariat Daerah dan I Nyoman Abdi S.pd M.pd sebagai Kadis Kominfo.

Pejabat lainnya yakni Saeho S. sebagai Camat Ladongi, Iwan S.pd M.si sebagai Camat Aere, DR Amir Bachtiar S.pd, M.si sebagai kepala pengembangan wilayah sarana dan prasarana pembangunan dan pengembangan, Musrifin SE sebagai Kabid Penataran penduduk dan kependudukan dan catatan sipil.

Dalam sambutannya, Tony Herbiansyah berharap, pejabat yang baru dilantik menjadi energi baru dan bekerja secara profesional, sebab para yang dilantik merupakan hasil seleksi profesional yang melibatkan UNM

”Jadi benar-benar kader terbaik koltim dengan harapan bekerja dengan baik sesuai perundangan yang berlaku, “ jelasnya.

Menurutnya, jabatan pratama merupakan jabatan manajerial, sehingga diharapkan aadanya proses manajerial secara benar.

“Kami mohon kerja secara profesional ikuti aturan yang ada, sempurnakan yang belum di sempurankan pejabat lama, jangan suka mencai kesalahan,” ujarnya.

Pelantikan ini juga turut dihadiri Sekda Koltim Eko Santoso Budiarto Sauala, Wakil Ketua DPRD Koltim H. Tajuddin, serta Ketua TP – PKK Kab Koltim Ir. Surya Hutapea. (B)

Terkini