BREAKING NEWSSULTRA

Ucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2024, Pj Bupati Harmin Ramba Ajak Masyarakat Jaga Toleransi Beragama

724
×

Ucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2024, Pj Bupati Harmin Ramba Ajak Masyarakat Jaga Toleransi Beragama

Sebarkan artikel ini

Pejabat (PJ) Bupati Konawe, memberikan ucapan selamat kepada umat Kristiani yang tengah menyambut perayaan Natal 2023 yang jatuh pada hari Senin (25/12/2023) Tahun ini.

Atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe, menyampaikan ucapan Selamat Natal serta mengajak umat Kristiani untuk terus menebar nilai-nilai kebaikan pada perayaan Natal 2023.

“Atas nama pribadi, dan atas nama keluarga, Serta atas nama pemerintah mengucapkan selamat merayakan Natal 2023 dan menyambut tahun baru 2024,” Tuturnya”

Perayaan Natal dan tahun baru hari ini adalah momentum, mengingatkan kebesaran kasih Allah yang senantiasa memberikan kekuatan untuk bangsa Indonesia untuk bangkit dan terus bergerak maju dan melewati seluruh tantangan dan cita-cita mulia Indonesia Emas 2024,” ucap Dr. Harmin Ramba SE, M.Si, Senin (25/12/2023).

Selain itu, Bang Harmin Sapaan akrabnya, selaku Pemerintah dan mewakili seluruh Jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Konawe mengucapkan selamat hari Natal dan tahun baru.

Lanjut dia ucapan terima kasih kepada seluruh jemaat yang telah turut andil bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe dalam roda pembangunan daerah.

Pejabat Bupati Konawe, juga menekankan agar masyarakan menjaga toleransi umat berqgama yang telah dibangun di Kabupaten Konawe, yang memungkinkan masyarakat dapat merayakan hari besar agama dengan rukun dan damai.

“Begitu besar toleransi yang dibangun di Kabupaten Konawe, sehingga sampai saat ini kita dapat rukun damai, baik pada hari besar Islam, Natal, Tahun baru maupun kegiatan keagamaan lainnya,” tuturnya.

Selain itu, Harmin berharap tahun 2024 bisa membawa semangat untuk Indonesia.

“Kita sambut 2024 dengan membawa semangat dan harapan baru mewujudkan Konawe Maju Konawe Sejahtera, Konawe adil dan makmur,” tutupnya. (Red)

You cannot copy content of this page