oleh

Untuk Keamanan, Satlantas Kolut Gelar Sosialisasi Safety Riding

-FEATURED, Kolaka Utara-100 dibaca

LASUSUA – Jajaran Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara (Sultra), mengadakan kegiatan Sosialisasi Safety Riding kendaraan roda dua yang dilaksanakan dihalaman Mako Polres Kolut, pada Sabtu 25 November 2017 lalu.

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Kolut, AKP Gunanto mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan sosilisasi Safety Riding bagi kendaraan roda dua kepada Club Motor yang ada di Kolut.

“Hari ini kami mengadakan Sosialisasi Safety Riding kepada klub-klub motor yang ada di Kolut, dan ikuti sebanyak lima klub Motor yang diantaranya, VAC (Vixon Anoa Club) 11peserta, YVC (Yamaha Vixon Club) 10 peserta, CVC (Celebes Vixon Club) 9 peserta, KNOC (Kawazaki Ninja Otomotif Club) 25 peserta, dan VC (Vespa Club) 24 peserta,” jelas Gunanto, Minggu (26/11).

Tujuan Kegiatan Sosialisasi Safety Riding ini tambah Gunanto, untuk memberikan pemahaman berkendara dan demi menciptakan budaya tertib serta patuh berlalulintas, menanamkan disiplin, etika berlalu lintas terhadap pengguna jalan lain.

“Saya harapkan bagi pemuda Kolut, melalui klub-klub motor dapat menjadi sebagai pelopor keselamatan berlalulintas menuju tahun keselamatan untuk kemanusiaan dan club motor yang ada sekarang adalah binaan kami di Satlantas Kolut,” ujarnya.

Reporter : Ady Arman
Editor: Kardin

Terkini