BREAKING NEWS

Upacara HUT Konawe Ke 64, Harmin Ramba dan Ardin Keluarkan Sinyal akan  Berpasangan di Kota Padi

1182
×

Upacara HUT Konawe Ke 64, Harmin Ramba dan Ardin Keluarkan Sinyal akan  Berpasangan di Kota Padi

Sebarkan artikel ini

KONAWE, mediakendari.com – Pemerintah Kabupaten Konawe menggelar upacara HUT Ke 64 Kabupaten Konawe di halaman Kantor Bupati Konawe, Minggu (3/3/2024).

Perayaan HUT Ke 64 Kabupaten Konawe tahun ini nampak begitu berbeda dari perayaan HUT pada tahun-tahun sebelumnya.

Pasalnya, perayaan HUT Konawe tahun ini bertepatan dengan momentum tahun politik Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) 2024.

Tak bisa dipungkiri setiap momen dan peristiwa yang terjadi dalam perayaan HUT Ke 64 Kabupaten Konawe selalu menarik untuk didiskusikan. Usai upacara perayaan HUT Konawe, Pj Bupati Konawe Harmin Ramba dan Ardin digiring masyarakat konawe untuk berpose bersama dan digadang sebagai pasangan yang serasi di pilkada konawe pada bulan november mendatang.

Harmin Ramba dengan basis Konawe 5 (Abuki, Tongauna, Tongauna Utara, Padangguni, Asinua dan Latoma) tentu tidak bisa dipandang sebelah mata, belum lagi Harmin Ramba merupakan bagian dari keluarga Kecamatan Amonggedo.

Bagaimana dengan Ardin, Ketua DPRD Kabupaten Konawe ini baru saja melalui pertarungan di Pilcaleg Provinsi dan hasilnya Ardin meraup suara terbanyak dan menjadi Caleg terpilih dengan total suara akumulasi sekitar 24 ribu.

Menjadi anggota DPRD Kabupaten Konawe selama 25 tahun, Ardin berhasil menjaga tren positif di kalangan pendukungnya atau konstituennya. Dengan basis Wonggeduku Raya, Ardin menjadi politisi paling teruji dan terukur dalam kontestasi Pilkada mendatang.

Keduanya (Harmin-Ardin) mungkin saja berpasangan pada Pilkada mendatang mungkin juga mereka yang tidak pernah muncul dipermukaan justru menjadi kuda hitam.

Tak ada teman sejati dalam politik dan tidak ada lawan abadi dalam politik, semua tergantung manfaat yang didapatkan.

Selamat HUT Ke 64 Kabupaten Konawe.
“Bergerak Maju Menuju Konawe Kota Padi” (TIM)

You cannot copy content of this page