Kendari

Update Corona di Kota Kendari: Positif Tambah 14, Sembuh 1

221
Jubir Covid-19 Kota Kendari, dr Alghazali

Reporter: Febi Purnasari

KENDARI – Satuan tugas (Satgas) percepatan penanganan Covid-19 Kota Kendari kembali mengupdate informasi perkembangan Covid-19, Rabu 13 Mei 2020 pukul 17.00 WITA.

Juru bicara (Jubir) Satgas Kota Kendari, dr Alghazali mengatakan ada 14 kasus baru pasien terkonfirmasi positif Corona di Kota Kendari.

“Yang pertama tiga orang Kecamatan Poasia, dua orang Kecamatan Kadia, lima orang Kecamatan Baruga, tiga orang Kecamatan Puuwatu, dan satu orang kecamatan Mandonga,” ujarnya.

Selain itu katanya ada satu pasien dinyatakan sembuh yaitu wanita 57 tahun berdomisili di Mandonga.

Selain itu juga ia menambahkan, terkait Orang Tanpa Gejala (OTG) tetap di angka 264, selesai pematauan 178 orang dan yang masih dalam pemantauan 86 orang.

Untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) ia mengatakan tidak ada penambahan dan pengurangan. Total ODP sampai hari ini 137 orang, selesai pemantauan 136 orang dan yang masih dalam proses pemantauan sebanyak satu orang.

Sementara untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) hari ini ada penambahan dua orang. Adapun total PDP hari ini sebanyak 44 orang, yang telah selesai pengawasan sebanyak 35 orang dan yang msih dalam proses PDP sebanyak sembilan orang.

Perlu untuk diketahui, total kumulatif kasus konfirmasi positif Corona di Kota Kendari mencapai 48 orang dengan rincian 10 orang telah dinyatakan sembuh, dua orang meninggal dan 36 kasus Positif masih dalam perawatan.

“Kami menyampaikan kepada warga kota Kendari dengan penyampaian ini untuk tidak panik dan tetap waspada, kemudian tetap mengikuti himbauan pemerintah,” tutupnya. (B)

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version